۝ Jerawatan Muncul Berawal Saat Menggunakan Facial Wash, Menyesal

Clearbekasjerawat, Saya masih ingat waktu smp dulu, wajah masih bersih mulus belia banget. Gaka yang namanya jerawat 1 pun pernah tumbuh di kulit saya yang gak punya salah sama sekali dengan jerawat sebelumnya. Berawal dari melihat salah satu iklan facial wash dengan merek p*onds. Brand tersebut terliat bolak balik muncul di televisi dengan iklanya yang mengatakan dapat membuat kulit jadi lebih cerah dan juga miraclenya yang dapat menghilangkan jerawat.

Masih smp masih lugu lugunya jadi masih banyak mudah termakan iklan iklan di tv, Bukanya makan nasih biar kenyang malah makan iklan. Melihat iklan apalagi lihat bintang iklanya mulus banget bersih bersinar, Saya pikir orang yang menggunakan produk pada iklan tersebut akan sebersinar orang yang ada di dalam layar telebvisi. Namanya juga iklan yang merupakan sebuah usaha untuk menjunjung tinggi produk yang akan mereka pasarkan.


Awalnya saat smp itu di wajah saya tumbuh jerawat 1 butir saja, Eh pas banget sama iklan yang ada di tv rersebut seliweran setiap hari di layar TV, Karena saya yang pada saat itu tidak berfikit panjang langsung deh percaya saja dengan produk yang ada di iklan tersebut dan dengan percaya dirinya akan seperti bintang yang ada di dalam TV tersebut wajah akan putih bersinar bebas jerawat.

Gak lama langsung saya pergi ke minimarket tempat menjual produk produk facial wash termasuk produk yang saya lihat dengan sekesama di televisi, Lihat produknya langsung saya ambil saya lihat keterangan di produk tersebut ada tulisan dengan sangat jelas dapat menghilangkan jerawat dan juga noda bekas jerawat.

Cuma sebentar saya lihat keterangan di produk tersebut, langsung saya bawa produk tersebut dengan erat ke mba kasir yang melayani pembelian barang di minimarket. Transaksi berhasil saya langsung keluar dari minimarket dan mengambil motor agar segera pulang karena tidak sabar ingin menggunakan produk yang baru saja saya beli ke wajah saya.

Harapan besar jerawat hilang padahal cuma 1, Setelah di gunakan mungkin 1 mingguan kok jerawat saya jadi dua, lama lama 3, Kok 4. 1 Tahun next dan masih suka menggunakan facial wash walaupun mereknya berbeda wajah jadi penuh dengan jerawat. Kalau melihat wajah penuh dengan jerawat rasanya menyesal melihat dulu awalnya coba coba dengan pembersih muka yang mengandung bahan kimia yang ternayata sangat berbahaya.

Post a Comment

0 Comments