۝ Vitacid Kalau Salah Penggunaan Bisa Bikin Jerawat Tambah Parah

Clearbekasjerawat, Pada saat itu memang kondisi jerawat saya tak terkondisikan dan membuat saya sangat risih dan merasa tidak nyaman. Akhirnya saya mondar mandir di google mencari obat jerawat terbaik yang paling ampuh dan tak peduli berapapun harganya akan saya beli. Kebetulan saya nyasar ke blognya mas boby fahlevi kalau tidak salah.

Disana membahas obat jerawat yang di gunakan mas boby dan hasilnya sangat perfet banget, Untuk buktinya boby selalu mengupdate foto fotonya dari minggu ke minggu sampai wajahnya bersih mengkilap dan juga terbebas dari bekas jerawat. Obat jerawat ini berbentuk cream yang berbau obat. Namanya vitacid yang di gadang gadang menjadi obat jerawat multifungsi. 

Vitacid Termasuk Obat Keras, Salah Penggunaan Malah Jadi Fatal


Walaupun obat ini termasuk salah satu kategori obat jerawat paling ampuh dengan harga murah meriah. Kurang dari 50 rb kamu sudah bisa mendapatkan obat heabt untuk menghilangkan bekas jerawat ini. Tapi tetap kamu harus berhati hati dala menggunakanya. Karena salah penggunaan saja akan fatal. Bukanya jerawat berkurang dan bekasnya mulai pudar dan menghilang malah tambah parah, jerawat semakin meradang, kulit tipis dan merah dan juga malah jadi rentan sekali jerawatan.

Penggunaan obat ini tipis tipis saja yaa, Jangan tebal tebal apalgi kebanyakan. Pernah dulu saya berfikir semakin banyak cream vitacid ini di oleskan maka akan semakin cepat sembuh jerawatnya dan bekasnyapun cepat hilang. Tapi tidak, justru hal tersebut membuat jerawat semakin meradang. Wajah terlihat sangat merah karena saya over dalam penggunaanya. Padahal pada saat itu saya sedang ujian akhir semester.

Saya tidak bersama teman teman saya ketika saya berangkat sekolah karena sangat malunya saya melihat kondis wajah saya yang semakin parah dan jerawat terlihat sangat besar besar sekali. Sampai berhari hari saya tidak menampakan diri bersama teman teman saya karena saya sangat malu. Sampai teman teman saya mencari keberadaan saya. Setiap pagi pada saat itu pasti saya lari ke perpus karena sepi dan tidak ada anak anak disana. Ini pengalamanku menggunakan obat keras viatcid yang kalau salah dalam penggunaanya malah akan semakin fatal.

Post a Comment

0 Comments