۝ Paket Cream Pemutih Palsu Harga 15 Rban, Wajah Terlihat Pucat Seperti Mayat

Clearbekasjerawat, Masih ingat saya pada waktu itu melihat teman saya menggunakan paket cream murah abal abal ini. Waktu itu mungkin belum tahu tentang cream cream palsu abal abal yang membuat  wajah putih seperti mayat di bekukan. Pokoknya yang penting produk cream tersebut bisa memutihkan saja sudah gak tahu efek samping dan juga dampak negatifnya.

Harga cream ini sangat murah sekali, Cuma 15 rb saja kamu sudah mendapatkan paket lengkap produk pemutih wajah yang bisa memutihkan wajah dalam waktu cuma 7 hari saja. Yup dalam waktu yang singkat wajahmu akan putih seperti kapur papan tulis. Teman saya yang wajahnya terbilang hitam langsung menjadi putih pada bagian wajahnya saja. Usut punya usut saya baca berita di internet mengenai obat tersebut ternyata di dalam isi cream pemutih tersebut terdapat kandungan merkuri yang sangat tinggi!

Kandungan merkuri ini yang berperan memutihkan wajah dalam waktu yang kilat. Kebetulan produk cream abal abal ini juga bisa menghilangkan jerawat dalam waktu yang cepat juga. Kebteluan juga wajah saya jerawatan, Akhirnya pada saat itu disaat saya juga masih belum tahu tentang produk aneh ini, Saya juga ikut beli karena tergiur dengan harganya yang murah meriah dan bisa berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan juga bekasnya.

Setelah saya ke tokonya saya di beri paket lengkap produk tersebut yang terdiri dari cream siang, cream malam, pembersih dan juga sabunya yang memiliki bau yang aneh. Saya gunakan produk ini dalam waktu 1 minggu saja wajah saya sudah terlihat sangat putih, putihnya lebih dari warna putih jadi terlihat mengerikan gitu. Kamu bisa lihat di google yaa orang yang wajahnya putih banget tapi badanya dan anggota tubuh lainya berwarna hitam jadi kelihatan seperti tai cicak berjalan dan juga bernafas.

Jerawat yang hinggap di wajah saya ini juga semuanya hilang dan tidak tumbuh lagi setelah menggunakan produk dengan kandungan merkuri yang sangat tinggi ini. Kenapa semua jerawat / acne di wajah saya tidak ada yang nongol lagi walaupun cuma 1 jerawat saja? Kamu tahu produk merkuri yang sangat berbahaya ini yang membuat itu semua?

Jadi produk merkuri ini sudah bersatu dengan wajah saya, Membuat kulit jadi mati. Bukanya jerawat tidak nongol. Namun bakteri tidak mau hinggap di kulit yang wajahnya penuh dengan zat merkuri. Jadi saking berbahayanya produk ini sampai bakteri saja tidak bisa hidup disana. Wajah akan terlihat putih seperti cat dinding jika kamu keluar dan orang melihatmu, Bukanya orang tersebut terpesona dengan wajahmu yang putih bersih mengkilap, Namun takut karena kita dikira hantu yang menampakan diri di siang hari.

Stop Menggunakan Produk Cream Pemutih Abal Abal Ini



Cream berahaya ini menyimpanz zat merkuri yang sangat tinggi, Zat merkuri akan mengalir dengan darah kita dan disalurkan ke ginjal kita sehingga ginjal menjadi rusak karena keseringan di aliri oleh darah yang membawa zat yang sangat berbahaya. Kalau cream ini di terapkan ke wajah kamu dalam waktu jangka panjang juga akan mengakibatkan kanker kulit. Lebih baik cari cara lain saja.

Tinggalkan produk ini, Jika kamu mau memutihkan wajah dengan produk produk instan kamu bisa cari yang lain yang sudah teruji aman dan sudah banyak terstimoni yang bagus tentang produk tersebut . Produk ini saya pikir akan membahayakan kesehatahn kulit kita apalagi bisa membuat wajah jadi white dalam waktu 1/4 bulan waktu yang sangat kilat sekli. Kita harus menjadi konsumen yang pintar apalagi untuk kesehatan kita sendiri.

Post a Comment

0 Comments