۝ Penggunaan Cream Vitacid Kebanyakan Bikin Muka Jadi ''Jelek''

Clearbekasjerawat, Vitacid dinilai menjadi obat baru dengan harga murah yang dapat memberantas semua jerawat mulai dari jerawat ringan hingga paling parah sekalipun. Harga yang sangat terjangkau dari obat terampuh untuk acne ini membuat banyak orang yang mencari cari informasi terkait produk ini dan juga dimana produk ini bisa di beli. 

Cream vitacid terbagi menjadi 3 kadar yang berbeda beda, Ada yang rendah (0.025%), Menengah (0.05%) hingga kadar yang paling tinggi (0.01%). Pastinya setiap kadar memiliki peran yang berbeda beda dalam mengatasi masalah jerawat. Seperti jerawat sedang dan tidak terlalu parah kita bisa menggunakan kadar vitacid paling rendah saja. 

Penggunaan vitacid di rekomendasikan tipis tipis saja, 1 botol vitacid harusnya bisa di gunakan dalam jangka waktu yang lama. Harusnya sih bisa sampai 3 bulan. Itu menandakan penggunaan cukup tipis halus saja tidak di anjurkan menggoleskan cream vitacid dalam jumlah banyak atau tebal karena hal tersebut hanya akan memperburuk keadaan jerawat.

Saya juga salah satu yang pernah menggunakan produk vitacid ini untuk mengatasi masalah jerawat saya yang lumayan parah. Berawal dari membaca review obat jerawt paling bagus terampuh di internet sampai akhirnya saya ketemu dengan blog wordpress yang memabahas informasi keberadaan vitacid ini sampai pada akhir saya membaca saya merasa tertarik untuk juga mengaplikasikanya ke wajah saya karena saya butuh obat jerawat yang murah tapi handal.

Gak lama setelah saya merasa tertarik saya langsung mencari mencari keberadaan obat ini di apotek apotek terdekat di kota saya, Tidak ketemu sampai pada akhirnya saya ketemu di apotik yang juga sekaligus menjadi tempat praktek dokter spesialis kulit di daerah saya. Senang sekali saya bertemu dengan produk vitacid dengan kadar 0.05%. Saya pikir kadar menengah cukup untuk mengatasi masalah jerawat yang ada pada wajah saya ini.

Pulang Setelah Membeli, Malam Menjelang Saya Langsung Menggunakanya


Tapi saya salah dalam penggunaanya, Karena saya menggunakan cream vitacid ini sangat tebal. Karena saya pikir pada saat itu semakin tebal dan semakin banyak cream yang saya oleskan akan semakin cepat jerawat menghilang dan kering. Tapi tidak justru hal ini yang membuat wajah saya semakin parah jerawat semakin meradang, dan juga wajah semakin merah seperti tomat malah lebih merah lagi.

Cream vitacid baru yang harusnya baru habis setelah 3 bulan pemakaian secara rutin, Saya habis dalam waktu 7 hari saja tidak terbayangkan betapa banyaknya cream vitacid yang saya oleskan pada wajah saya karena saking juwetnya. Obat keras ini tidak boleh di gunakan secara berlebihan kalau tidak mau terkena dampak buruknya.

Ingat kata nabi semua yang di lakukan berlebihan itu hasilnya tidak akan baik, Sama halnya seperti yang saya lakukan dengan vitacid terhadap wajah saya ini kesalahan terbesar saya. Pada saat itu saya belum tahu dampak negatif penggunaan viatcid secara berlebihan. Seteelah hasil dari 1 botol vitacid itu habis dalam waktu 1 minggu jerawat saya langsung besar besar udah seperti biji salak aja besar banget terus aneh serem kalau di ingat ingat. 

Maka dari itu, di sini saya menegaskan jangan takut untuk menggunakan produk ini asal menggunakanya jangan seperti yang saya lakukan dulu. Pakai saja tipis tipis dan jangan lupa jangan terlalu sering berpaparan dengan sinar matahari karena obat ini sangat kontradiktif sekali dengan sinar matahari. Kamu bisa menggunakan sunblok yang aman untuk kulit seperti parasol 33 untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari di saat ssedang terik teriknya.

Jangan kaget saat menggunakan obat ini wajah kamu akan berbeda dari sebelumnya, Ya karena cream vitacid ini bersifat menggerus kulit luar yang pada akhirnya membuat kulit wajah menjadi terlihat merah. Kamu bisa mengatasinya dengan yang segar segar seperti maskeran menggunakan mentimun. Apakah kemerahan akibat vitacid ini akan permanen? Tidak juga karena ketika kamu berhenti memakai cream ini maka kulitmu akan kembali normal seperti sedia kala.

Post a Comment

0 Comments