۝ [Review] Hasil Perawatan Jerawat Di ERHA Setelah 2 Bulan Menanti

Clearbekasjerawat, Berawal dari jerawat semakin banyak, parah dan juga tak kunjung sembuh udah seperti orang yang di rawat inap di rumah sakit karena sakit keras dan tak kunjung sembuh. Akhirnya saya memutuskan untuk bertindak cepat agar jerawat yang terlanjur parah ini tidak semakin bertambah parah lagi karena hal tersebut hanya akan membuat saya menjadi semakin bertambah sedih. 

Saya sering mendengar dan juga melihat iklan clinik perawatan wajah ''ERHA'' yang menawarkan solusi merawat wajah yang berjerwat. Apalagi meliaht bintang bintang iklan erha yang terlihat di poster seperti bersih putih seger gimana gitu. Akhirnya saya tertarik untuk mencoba merawat wajah saya ke klinik yang katanya terbaik itu. Kebetetulan di sekitar tempat kuliah saya di kota cirebon ada klinik ini dan jaraknya tidak terlalu jauh dari kosan saya. Erha Clinik cirebon yang terletak di jl.wahidin pusat kota cirebon.

Kebetulan juga pas dengan tanggal gajian saya, Sebelum gaji saya habis nanti tidak bisa jadi perwatan di erha. Akhirnya saya memutuskan dengan segera untuk langsung ke alamat erha cirebon dengan mengenderai sepeda motor. Tempat classy banget mewah jadi agak canggung untuk masuk kesana. Tapi gpp demi jerawat hilang dan sembuh saya paksakan diri untuk masuk kesana walaupun saya tahu setelah masuk kesana pasti uang saya akan hilang dengan jumlah yang tidak sedikit.

Mulai Dari Registrasi Member ERHA...

obat erha

Setelah sampai lokasi, langsung saya menuju kasir erha dan disana menanyakan apa keluhan saya, lalu mau ketemu dokter yang mana. Kebeteulan di erha cirebon ini ada dua dokter. Akhirnya saya memilih dokter A. Lalu saya registrasi sebagai member erha dengan mengisi form yang sudah di sediakan di meja kasier. Setelah selesai akhirnya saya disuruh menunggu di ruang tunggu sampai akhirnya saya di panggil oleh customer service untuk naik di lantai 2 agar wajah saya yang penuh dengan jerawat ini segera di periksa oleh dokter yang sudah saya pilih.

Setelah saya masuk, dokter menanyakan perihal keluhan saya. Padahal dari segi kontak mata saja harusnya dokter sudah tahu pastinya saya akan mengkonsultasikan jerawat saya yang sudah tak terkondisikan ini. Dokter langsung menanyakan riwayat pengobatan saya sebelum pergi ke erha. Saya langsung menjawab kesini kesini dan menggunakan obat ini itu dsb. Akhirnya saya di suruh berabring di kasur untuk segera di periksa kondisi kulit wajah saya yang berminyak dan juga penuh dengan acne.

Langsung saja setelah di cek oleh sang dokter, Langsung saya duduk kembali di depan meja dokter dan disana dokter menuliskan resep resep yang belum saya kenal sebelumnya dan harus saya tebus di apotik di lt. dasar erha. Disana ada cream aft, anc, obat dalam, pembersih wajah, dan juga obat totol jerawatnya juga ada. Banyak sekali obat yang harus saya tebus. Dalam pikiran sudah pasti akan membuat dompet tadinya gemuk akan menjadi kurus kering. 

Sebelum saya menebus obat yang sudah di resepkan oleh dokter, Bu dokter sempat menjelaskan cara cara penggunaan obat yang di tuliskanya di kertas resep yang sudah di tulisnya. Mulai dari cara menggunakan sampai kapan waktu obat tersebut dan kadar obat yang harus di gunakan. Oke semua siap jelas akhinrya saya meninggalkan ruang prakter dokter erha dan segera turun kebawah untuk menebus semua obat yang sudah di tulis dengan rapi oleh dokter pilihan saya.

Karena saya baru petama kali ke clinic erha, Jadi langsung saya terus semua biaya semua obat yang sudah di tuliskan dokter. Setelah saya mengasikan resep ke apoteker langsung saja apoteker menyiapkan obat dan juga merinci biaya yang harus saya bayar setelah saya mengambil obat. Estimasi biaya beli paket lengkap obat jerawat saya di erha untuk petama kali sekitar 1 jutaan, Itu sudah termasuk juga dengan biaya konsultasi ke dokter.

Biaya yang cukup fantastis, Ketika obat sudah habis kita masih bisa membelinya dengan melampirkan resep ke apoteker dan menyebutkan obat yang akan kita beli. Setelah dua bulan menggunakan obat obatan dari erha wajah saya jadi bersih bebas dari jerawat, wajah terlihat putih dan jerawat tidak ada yang nampak sedikitpun. Jerawat yang tadinya 100% sekarang kini tinggal 2% saja. Bekas jerawatpun juga memudar dan hampir tidak terlihat lagi, Karena dokter juga memberi cream anc yang berfungsi untuk membantu mengelupas kulit agar bekas jerawat ikut segera hilang.

Senang, sudah pasti karena jerawat yang tadinya tidak pernah absen di kulit saya akhirnya sekarang saya sudah tidak melihatnya lagi saat sedang bercermin. Sangat puas dengan obat yang sudah saya beli dengan harga yang lumayan mahal. Bagaimana review setelah lepas dari obat obatan erha ini? Ada yang bilang obat obatan erha berbahaya. Obat jerawat erha tersebut bekerja seperti menahan jerawat di bawah permukaan kulit dan setelah kita berhenti menggunakan obat dari erha jerawat semua yang tertahan akan keluar secara bersamaan dan menjadi momen yang mengerikan.

Post a Comment

0 Comments