۝ Cara Mudah Tahu Kondisi Kulit Wajah Meradang Jerawat Atau Tidak

Clearbekasjerawat, Memang sulit menghentikan pertumbuhan jerawat pada jenis wajah yang meradang, Karena jerawat akan terus tumbuh sampai kondisi di bawah permukaan wajah tidak meradang lagi. Wajah akan terlihat rusak dengan sekumpulan jerawat meradang yang akan terus tumbuh sampai jerawat tidak meradang lagi lebih tepatnya kondisi kulit yang sudah tidak meradang lagi.

Jika jerawatmu banyak bisa di pastikan itu karena peradangan, Dan akan meluas ketika kamu mencoba untuk selalu memegang megangnya dengan jari tangan yang kotor. Jerawat jenis ini juga terasa sangat gatal, Tak jarang orang sering menggaruk garuk jerawatnya karena rasa gatal.

Jerawat meradang bisa kita sembuhkan dengan cara alami kok, Dengan sering membuat masket menggunakan air daun sirih karena daun tersebut mengandung zat yang dapat mematikan bakteri.

Cara Mengetahu Kulit Wajah Meradang Atau Tidak 

jerawat meradang

Ini kata dokter yang pernah merawat saya ketika saya melakukan treatment jerawat di kiliniknya. Saat itu saya melakukan terapi suntik jarum, Apa itu namanya saya agak lupa pastinya treatment itu dimana wajah saya di tusuk tusuk dengan jarum dengan jumlah yang banyak. Saya tanya ke dokter apa sih fungsi dari wajah saya di begituin?

Katanya itu untuk mengentikan peradangan jerawat, Lalu dokter selalu menekan nekan wajah saya dengan salah satu jarinya. Ketika dokter menekan wajah saya dia sambil bilang ini sudah tidak meradang lagi. Lalu saya tanya lagi tahu dari mana dokter? Dia jawab kalau wajah ketika di tekan terasa keras itu artinya wajah masih meradang, ketika di tekan terasa kenyal artinya wajah kamu bebas dari peradangan yang menyebabkan jerawat merah terasa gatal. Silahkan tekan wajah anda sendiri apakah terasa keras atau terasa kenyal.

Post a Comment

0 Comments