۝ Pengalaman ''Buruk'' Menggunakan Paket Verille Jerawat Jadi Bengkak Merah

Clearbeaksjerawat, Pastinya setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda beda ketika menggunakan obat yang sama dengan orang yang berbeda. Ada yang mempunyai respon positif ketika menggunakan produk A tapi tidak sebaliknya dengan orang lain bisa jadi mereka malah mendapat respon yang kurang bagus padahal menggunakan produk yang sama yang katanya hasilnya bagus dan perfect banget.

Kalau tidak salah ada 3 produk yang verille yang memang di khususkan untuk perawatan kulit wajah berjerawat. Yang pertama ada verille facial wash produk yang satu ini berfungsi sebagai sabun pembersih wajah dan memang di khususkan untuk wajah yang berjerawat, Yang kedua ada verille acne gel produk yang satu ini berbentuk seperti gel dan befungsi untuk menyembuh jerawat yang nongol jadi ketika ada jerawat yang hadir di wajah kamu bisa langung di totol dengan produk yang satu ini.

Yang ketiga sekaligus menjadi produk terbaru dari verille, Ada versi Verille acne blemish, Produk ini berbentuk cream dan seperti cream malam pada umumnya. Yang di gunakan ketika malam hari menjelang tidur. Ketiga produk verille ini bisa di katakan paket jerawat lengkap terbaikd dari verille. Tapi tida begitu dengan saya yang mempunyai pengalaman kurang bagus dengan produk terkenal yang sering riwa riwi di TV ini.

Berawal Dari Jerawat Yang Tak Kunjung Sembuh Dan Semakin Banyak

produk verille

Pada saat itu jerawat di wajah saya semakin banyak dan semakin membuat saya merasa sangat risih dengan keberadaanya sampai saya merasa sangat binggung dengan yang hal yang terjadi ini. Sampai saya kepikiran iklan di tv yang bisa sembuhin jerawat dengan harga yang sangat ekonomi sekali. Verille salah satu obat yang terlintas di pikiran saya ketika sedang binggung mikirin jerawat yang tidak hilang hilang ini.

Ahkhirnya saya memutuskan untuk mencari cari produk ini ke apotek apotek terdekat. Saya berniat untuk membeli ke tiga produk dari verille dan sangat berharap jika jerawat saya bisa segera hilang dan sembuh total. Saya langsung mengajak teman saya untuk menemanin saya mencari 3 produk terebut. Ahirnya ketemu tapi sangat susah sekali untuk mencari produk terbaru dari verille yang blemish itu.

Sampai pada akhirnya ketiga produk tersebut lengkap berada di tangan saya. Harganya sangat ekonomis sekali sehingga tidak terlalu berat untuk membeli ketiganya sekaligus. Ketika pulang produk yang pertama kali saya gunakan yang facial wash untuk membersihkan wajah saya setelah keliling keliling nyari produk yang lama sekali ketemunya.

Gak sabar nunggu malam, Langsung saya buka verille acne blemish. Produk ini bekerja seperti produk cream malam pada umumnya yang di gunakan ketika malam hari sebelum kita tidur. Langsung saya bersihan dulu wajah saya dengan sabun pembersih dan tak lupa mengelap wajah dengan handuk sampai kering. Dan lalu langung saja saya aplikasian blemish acne creamnya tipis tipis merawat di seluruh wajah saya karena saya rasa jerawat ada di semua area wajah saya.

Pakai baru 3 hari, jerawat seperti tambah besar besar dan membengkak rasanya sakit sekali. Cenut cenut, gak pikir lama saya rasa produk ini kurang baik untuk menyembuhkan jerawat di wajah saya langung saja ketiga produk tersebut saya buang ke tong sampah dalam kondisi yang masih banyak sekali.

Sampai ada teman saya yang baru pulang dari mendaki, kita makan bareng. Teman saya langsung nyeletuk kok jerawat kamu tambah parah dan banyak sih? Iyaa saya bilang ternyata verille kurang bagus jadi saya buang. Teman saya ini yang nemani saya ketika mencari ketiga produk dari verille tersebut.

Post a Comment

0 Comments