۝ Sabun Facial Wash Bikin Jerawat Tambah Parah Semakin Banyak

Clearbekasjerawat, Untuk merawat wajah agar tetap bersih dan semua kotoran penyebab jerawat hilang, Kita membersihkannya dengan sabun pembersih wajah. Sehingga ajah yang tadinya kusut kusam dan kotor sehingga menjadi bersih dan kotoran pemicu tumbuhnya jerawat pun hilang semua setelah kita membersihkan wajah total dengan pembersih wajah khusus.

Tapi jangan salah, Karena sabun pembersih bisa menjadikan wajah yang tadinya tidak jerawatan jadi tumbuh acne. Yang tadinya jerawat cuma sedikit malah betambah jadi banyak dan semakin parah. Karena hal seperti ini sudah banyak terjadi pada jerawaters yang menyesalkan karena telah menggunakan produk pembersih tertentu yang membuat kondisi jerawat mereka bukanya tambah sedikit dan sembuh malah semakin banyak dan tak terkendali.

Maka dari itu berhati hatilah sebelum menggunakan sabun pembersih wajah untuk wajah yang sedang jerawatan. Kalau bisa cari dulu reviewnya di internet apakah memiliki respon yang positif atau malah sebaliknya. Atau kamu bisa mencobanya sendiri dan melihat respon hasil dari pembersih wajah tersebut. 

Jenis Tipe Sabun Yang Harus Dihindari Saat Sedang Jerawatan


Jangan sekali sekali menggunakan sabun facial wash apalagi yang mengandung zat yang dapat mencerahkan atau memutihkan wajah. Sabun jenis facial wash hanya akan membuat jerawat semakin banyak dan tak terkendali. Jerawat yang tadinya sedikit setelah memakai sabun jenis ini malah semakin banyak dan bertambah parah. 

Kalau lagi jerawatan jangan pakai produk apapun yang bersifat memutihkan atau mencerahkan karena zat zat kimia pada produk tersebut sangat kontra dengan jerawat yang nantinya cuma akan membuat jerawat jadi tambah banyak dan muka jadi jelek.

Dulu juga awal coba coba saya pakai sabun facial wash dan itu pertama kali saya menggunakan sabun jenis itu, Sebelumnya saya cuma menggunakan sabun mandi biasa. Setelah saya pakai sabun facial wash wajah jadi gatal gatal dan saya lebih sering menggaruk wajah saya karena gatal akibat membersihkan muka dengan sabun yang baru saya beli tersebut.

Berawal dari kejadian tersebut, Jerawat saya semakin banyak dan tak terkontorol lagi. Wajah jadi penuh dengan jerawat apalagi dengan kebiasaan memegang megangnya dan memencet jerawat alhasil jerawat malah semakin tambah parah saja. Maka dari itu saya tidak di anjurkan memakai sabun facial wash untuk wajah yang berjerawat karena hanya akan membuat muka semakin jelek karena banyaknya acne yang hadir di kulit wajah.

Post a Comment

0 Comments