∞ Review Hasil 3 Hari Setelah Pakai Gel Benzolac Obat Jerawat Terampuh

Clear Bekas Jerawat, Saya menemukan obat ini setelah membaca artikel review yang membahas tentang pengalaman pribadi bebas jerawat setelah 9 tahun. Judul artikel ini membuat saya sangat tertarik untuk membacanya karena saya juga memiliki pengalaman saya sama dimana jerawat ini tidak sembuh sembuh dari waktu ke waktu dan saya sendiripun tidak tahu penyebabnya apa.

Pada artikel tersebut dia menjelaskan menggunakan benzolac dan juga hirupost acne sebagai treatmentnya. Oke langsung saya beli kedua produk tersebut. Untuk obat hirutop post acne lebih ke menghilangkan bekas jerawat yaa, Untuk yang mau ngilangin jerawatnya bisa pakai cream benzolac. Harga benzolac ini sangat murah cuma 18 ribu saja kebetulan pada saat itu saya beli di tokopedia karena lagi males keluar nyari nyari.


Kebetulan waktu itu ada pasukan jerawat di daerah dagu dna pipi saya. Langsung malamnya saya lapisi dengan gel benzolac dengan sangat tipis karena saya mengikuti petunjuk penggunaan obat ini. Di pentunjuk di larang menggunakan creamnya secara berlebihan, tebal, tebal atau kebanyakan karena hal tersebut hanya akan membuat kondisi jerawat semakin meradang dan bertambah banyak. Ini berlaku untuk semua jenis cream sih kalau menurut saya karena kulit mempunyai daya seraP sehingga apa apa saja yang ada di atasnya akan di serap olehnya.

Hari pertama pakai, Jerawat yang tadinya besar besar dan terasa sakit ketika di pegang besoknya langsung kempes dan rasa sakit seketika hilang. Di hari kedua jerawat kempes total dan tinggal sisa bekasnya saja dan di hari ketika si jerawat ini mengering dan mengelupas sehingga saya dapat membersihkannya dengan sabun pembersih yang saya gunakan.

Saya menggunakan sabun pembersih cethapil oil skin cleanser, Sabun tersebut sangat rekomend banget buat kulit berjerawat dan juga berminyak. Sehingga kulit yang mengelupas akibat cream benzolac ini cepat terpisah ketika kita membersihkanya dengan sabun cethapil.

Post a Comment

0 Comments