∞ Saya Pilih Bersihin Wajah Dengan Air Bersih Dari Pada Pakai Facial Wash

Clear Bekas Jerawat, Saya sering kali membahas khusus untuk orang jerawatan dan memiliki kulit yang sangat sensitiv lebih baik tidak menggunakan facial wash untuk membersihkan wajah, Karena itu hanya akan membuat jerawatmu bertambah banyak dan semakin banyak. Zat kimia yang ada pada facial wash gak cocok dengan jerawat. Saat membersihkan wajah pastinya cairan facial wash bisa masuk ke pori pori wajah dan crash dengan jerawat yang ada di dalam wajah sehingga jerawat semakin meradang dan bertambah parah.

Ini bukan rekayasa, Namun berdasarkan dari pengalaman pribadi yang mencoba menggunakan facial wash dari merek A sampai Z, Namun tidak ada yang cocok satu pun di wajah saya yang memiliki kulit berminyak, berjerawat dan sensitiv ini. Yang ada jerawat malah bertambah jumlahnya bukanya membersihkan malah mengotori wajah. 

Padahal banyak yang bilang kalau wajah itu jangan di bersihkan dengan sabun batang untuk mandi harus pakai sabun wajah juga seperti facial wash, Namun semuanya Nihil. Hasil tidak sesuai dengan kenyataan maka dari itu saya memilih untuk melepas semua facial wash yang saya gunakan.



Bersihkan wajah cuma dengan air saja malah hasilnya lebih mengurangi jerawat, Ini saya buktikan sendiri pada diri saya ketika saya hanya bersihkan wajah dengan Air saja malah membuat jerawat saya berkurang dan semakin hari jerawat semakin hilang dan wajah jadi bersih. Mungkin sesekali saya bersihkan wajah dengan sabun dettol untuk angkat minyak dan kotoran yang masih menempel. 

Cara hilangkan wajah dengan metode seperti itu lebih saya sukai karena hasilnya terlihat jerawat berkurang tanpa pengeluaran biaya sedikitpun :D jangna lupa selalu keringkan wajah dengan handuk untuk menyapu sisa sisa kotoran pada wajah. Sekarang kalau ada facial wash baru, Walaupun banyak orang yang mereview positif saya tetap tidak mau menggunakannya. Karena tipe wajah berjerawat, berminyak dan sensitiv tidak cocok dengan sabun facial wash jenis apapun. #Pengalaman Pribadi

Post a Comment

1 Comments