∞ Sabun Facial Wash Untuk Wajah Berjerawat Sangat Berbahaya Pengalaman Pribadi

Clear Bekas Jerawat, Ini berdasarkan pengalaman pribadi dan juga pengalaman pribadi dan juga pengalaman dari banyak orang yang jerawatan berawal dari membersihkan wajah menggunakan facial wash. Memang facial wash ini tidak akan pernah cocok dengan wajah orang yang sensitiv, berjerawat dan berminyak.

Pengalaman pribadi wajah semakin rusak karena banyaknya jerawat setelah menggunakan sabun pembersih wajah facial wash. Suka baca baca artikel tengtang facial wash dengan review yang bagus bagus, Karena tergiur akhirnya saya coba saya pikir hasilnya akan seperti teman teman yang mereview positiv pada artikel tersebut.


Namun apa? Jerawat semakin banyak dari sebelumnya, Dan seperti biasa akhirnya sabun itu saya buang masih utuh dan sia sia padahal baru di gunakan 3 kali saja. Dan hampir semua merek facial wash saya coba memang hasilnya negatif di kulit saya yang bertipe berminyak, berjerawat, dan juga sangat sensitiv.

Namun anehnya ketika saya berhenti menggunakan sabun sabun tersebut dan hanya membersihkan wajah dengan air bersih saja jerawat perlahan berkurang dan lama kelamaan wajah jadi bersih bebas dari jerawat. Jadi saya simpulkan memang jerawat tidak suka dengan zat kimia. Dan zat tersebut pasti ada dalam kemasan sabun facial wash.

Maka dari itu sabun ini sangat tidak di anjurkan bagi yang memiliki tipe kulit seperti saya ini, Lebih baik menggunakan yang netral saja seperti air bersih dan cukup handukan dengan lap kering saja itu sudah cukup untuk mengurangi jerawat yang terlanjur parah dan infeksi karena terlalu banyak zat kimia yang terdapat pada wajah yang membuat banyaknya jerawat yang tumbuh.

Baca Juga (Solusi Terbaik Menyembuhkan Jerawat Parah Yang Sudah Menahun)

Post a Comment

0 Comments