( ! ) Review Vitacid Cream, Dari Wajah Terbakar Merah Sampai Purging Kaya Zombie

Kebahagiaan itu adalah jika wajah sehat yang bersih tidak ada satupun jerwata yang bertenda di atasnya. Jerawat ini masih menjadi perbincangan karena keberadaanya yang selalu membuat orang menjadi resah dan tidak nyaman. Tidak ada panggilan atau menggundang dia sebelumnya tapi ujug2 dia datang dengan sendirinya dan sok menjadi raja.

Gak ada orang yang gak kesel kalaau lagi jerawatan karena selain sakit juga membuat penampilan jadi tidak keren dan tentunya mengurangi performa kecantikan atau ketempanan seseorang yang tentunya hal itu sangat merugikan sekali. Harunys bisa tampil keren cantik dan ganteng tapi karena ada dia yang berdiri seeenaknya akhirnya gak jadi cantik.

Jika jerawat sudah terlanjur baris berbaris pada wajah dengan kuatnya, Tindakana selanjutnya kita harus mencari obat yang cocok untuk segera menyembuhkan atau melenyapkan jerawat jerawat ini agar tuntas jadi wajah bisa normal lagi seperti dulu bersih dan juga sehat.

Tapi beli obat jerawat tidak bisa sembarangan harus nyari yang cocok dan pas untuk jenis kulit kita. Memang di pasaran jumlah produk obat jerawat ini sudah banyak sekali dan sudah tidak terhitung, Tapi tidak juga semuanya bisa kita pakai karena yang namanya obat itu cocok cocokan. 

Kalau pas dengan wajah kita maka secepatnya jerawat itu akan pergi kabur mencari tempat yang lain :D

Ada salah satu produk jerawat yang mempunyai kandungan retionid acid yang dapat membantu mempercepat proses penggantian kulit, sel kulit ke sel kulit yang baru dengan begini maka perlahaan lahan bekas jerawat dan kulit kasar akan hilang dengan sendirinya. Karena mereka terus menerus di gerus secara terus menerus oleh kandungan dari cream vitacid.

Selain dapat menghaluskan dan menyehatkan kulit, Vitacid ini juga merupakan obat untuk menyembuhkan jerawat dengan segala jenis bentuknya. Mulai dari jerawat kecil kecil, jerawat batu dan jenis jerawat lainya bisa di tangani dengan vitacid cream sekali oles.

Bagaimana Reaksi Vitacid Cream Yang Pernah Saya Gunakan?

Saya juga dulu mantan jerawatan sama kaya kamu yang baca artikel ini :D Tapi sekarang udah bersih dan bebas dari jerawat tinggal sedikit sedikit saja bekas akibat dulu bertempur mati matian dengan mereka. Sekarang mereka sudah pada mati karena terus menerus saya serang pantang menyerah akhirnya sekar keberadaaangn mereka bisa di temui dari bekas bekasnya saja.

Waktu ini kondisi wajah saya memang lagi enggak banget, Kalau punya uang banyak sih penginya pergi ke klinik paling mahal untuk beli obat ampuhnya supaya jerawat ini cepat hilang dalam waktu singkat, jika sudah hilang kalau uang ada banyak langsung saja saya laser kalau bisa 10x sehari biar semua bekas dan jerawat yang masih tersisa tidak lagi terlihat.

Namun berhubungan waktu itu masih sekolah, Sangu perhari pun cuma 10 ribu rupiah belum untuk jajan sama beli bensin untuk berangkat sekolah. Akhirnya saya cari cari obat jerawat yang paling ampuh dan juga aman untuk sembuhkan jerawat sekali bekas bekasnya biar gak ribet.

Akhirnya ketemu dengan salah satu blog yang membahas obat jerawat sakti vitacid yang multifungsi yang di bilang disana bagus untuk melembutkan, memutihkan, sekaligus membasmi jendola jendolan menyakitkan alias jerawat pada wajah.

Lihat reviewnya lumayan bagus, Apalagi harganya itu tidak membuat saya beban karena murah dan juga nyarinya gampang. Vitacid ini di jual di apotik apotik. Kalau kamu mau cari barangnya bisa langsung pergi ke apotik terdekat di tempat tinggal kamu .

Yes! Akhirya ketemu dengan apotik yang menjual barang antik yang sangat saya cari ini. Sudah tidak sabar hati berangan angan akan mempunyai wajah yang bersih seperti teman teman lainya yang hidupnya tenang karena tidak ada gangguan pada wajahnya seperti jerawat yang suka menyakiti.

Waktu itu ketemu vitacid dengan kadar 0.05 yang di hargai kurang lebih 30 ribuan saja. Langsung saja beli dan segera saya pulanng kerumah dengan perasaan yang senang karena merasa bahwa obat ini akan merubah semuannya dan saya akan menjadi pria yang ganteng karena gak ada lagi penyakit kulit pada wajah.

Gak sabar menunggu malam tiba, Karena obat ini kontra dengan sinar matahari jadi tidak bisa langsung saya gunakan saat itu juga. Saya tunggu dulu malam tiba dan cahaya matahari sudah tidak terlihat lagi, Lalu langsung saya buka tutup cream vitacid ini dan mengambil creamnya secuil saja, Karena kandungannya yang keras jadi saya gak bisa pakai banyak banyak.

Apa Reaksi Setelah Saya Menggunakannya Untuk Obat?

Sebelum mengoles oles rata creamnya di bagian area kulit yang berjerawat, Tak lupa saya bersihkan dulu wajah dengan air bersih agar pengobatan dengan viatcid menjadi maksimal dan hasilnya bisa bagus. Gak pakai lama, vitacid cream secuil yang sudah ada di telunjuk tangan saya langsung saya tujukan ke wajah di area yang ada jerawatnya.

Karena pada waktu itu jumlah jerawat pada wajah saya hampir di seluruh area muka dimana mana ada, cape deh. Akhirnya saya mengoleskan ke seluruh wajah secaraperlahan lahan dan penggunaaan yang tipis saja. Rasanya agak sedikit berminyak dan lembab saat pakai cream ini serasa kurang nyaman saja.

Apa Yang Terjadi Setelah 1 Minggu Menggunakannya?

Wajah jadi berubah seperti ultramen 180 derajat, Tentu hal ini bikin saya kaget karena saya ini mudah sekali panik jika ada sesutu hal yang terjadi tidak di sangka sangka. Muka jadi merah seperti habis di tampar tampar merah, Jadi sensitiv sekali wajah ini baru ketawa sedikit saja atau terjadi perasaan malu dengan otomatis wajah menjadi merah seperti habis di tampar.

Mengapa wajah menajdi merah setelah memakai viatcid cream? Karena cara kerja vitacid cream ini selain mengobati dari dalam membuat semua kotoran dan penyebab jerawatnya dia juga mengelupas sel sel kulit mati kulit.

Karena kulit wajah pada saat itu tergerus terkelupas sehingga yang ada di permukaan kulit itu adalah sel klit baru mungkin saja dia masih belum tahan dengan kondisi luar seperti kena cahaya matahari makanya darah jadi mudah terlihat karena kulit sangat tipis kaya kulit bawang merah tipis banget, busyet.

Bukan cuma wajah habis kaya di tampar orang saja, Tapi wajah saya jadi kaya zombie seperti yang ada di film film, muka rusak karena semua jerawat keluar secara masal ramai ramai keluar dari kuburnya. Kalau orang kecantikan dan kesehatan mengatakan ini adalah proses purging.

Purgin apa itu? Proses detoksifikasi semua kotoran dan racun racun dari dalam tubuh. Jadi purging jerawat ini proses mengeluarkan semua bibit jerawat, kotoran, minyak berlebih, atapun racun lainya yang ada pada wajah, Semuanya keluar ke permukaan muka dalam bentuk jerawat yang bentuknya besar besar.

Gak tahan saya, Gak tahu hasilnya seperti apa berhasil atau tidak tapi saya gak tahan dengan efek samping penggunaan vitacid ini. Mungkin kalau saya sedang libur panjang sekitar 1 bulan tidak menjadi masalah. Disini problemnya selain saya tidak nyaman dan masih belum percaya apakah nanti akan berhasil atau tidak.

Juga pasti ada rasa malu di lihat oleh teman teman dengan merahnya wajah dan juga banyaknya jerawat yang besar besar terlihat sangat jelas dan menjijikan. Di kira saya salah pakai obat atau kena tipu produk perawatan murah. Jadi saya putuskan untuk tidak lagi meneruskan cream vitacid ini untuk pengobatan. 

Saya istirahatkan dulu semntara kulit wajah karena kasian dia habis bertemu dengan obat dengan zat yang kandugnanya tinggi demi keamanan juga. Setelah wajah sduah agak mendingan karena kandungan vitacid sudah bersih dari wajah baru saya coba mulai lagi untuk mencari alternatif yang lainya.

Semoga ada lagi produk baru yang lebih aman dan efek sampingnya tidak esktrim seperti viatcid. Karena saya takut juga apalagi ini berhubungan dengan wajah yang merupakan aset paling utama manusia jadi harus saya jaga juga tidak sembarangan produk saya pakai untuk aset saya.

obat jerawat

Cream Vitacid Saya Jadikan Obat Totol Saja

Sebenarnya obat ini bagus untuk mengobati jerawat, Karena malam ini di oles besoknya jerawat bisa langsung kering dan segera mengelupa tanpa bekas. Tapi kalau oles ke semua muka saya masih belum berani akan resiokonya yang tinggi. Jadi saya pakai saja tetap untuk bantu mengatasi jerawat jika ada yang nongol 1 atau 2.

Saya totol saja sedikit ke jerawatnya saja, Lumayan cepat kering jerawat jadi gak lama lama dia bertengger di atas wajah.

( ! ) KENALI JENIS JENIS KADAR 

Obat kecil ini mempunyai 3 kadar yang berbeda beda, tentu setiap kadar mempunya fungsi khusus pada jenis jerawat tertentu. Namun cara penggunaannya semuanya sama saja di pakai secara tipis dan di pakai malam hari yang tidak ada cahaya matahrai karena dia kontradiksi dan tidak sinkron.

0,025% ini kadar paling rendah dari kedua jenis vitacid lainnya, Sudah pasti kandungannya juga paling ringan. Kadar paling bawah ini lebih di rekomendasikan untuk masalah wajah seperti jerawat yang kecil kecil dan jumlahnya tidak banyak.

 Atau sekedar menghaluskan wajah karena masih kasar ada bekas bekas sisa jerawat bisa pakai yang ini saja gak perlu terlalu tinggi agar lebih efektif juga harganya paling murah 24 ribu per 1 bijinya.

0,05% yang ini kadar menengah, Zatnya kandungan sudah pasti lebih tinggi dari 0,025% retionad acidnya, Walaupun 0,25 paling rendah tapi zat ini itu tetap sangat keras makanya kalau kulit tidak kuat kuat banget 

Bisa ledes rusak karena kerasnya kandungan vitacid maka dari itu di sarankan setipis mungkin pemakaiannya untuk menghidari kerusakan yang terjadi pada kulit karena kandungan yang keras.

Kadar menenganh ini di rekomendasikan buat yang jerawatnya tidak terlalu banyak, Jumlah jerawat tidak terlalu ekstrem dan volumenya juga kecil kecil. Pakai saja kadar yang tengah ini dia sudah cukup ampuh untuk atasi jerawat jerawat yang sedang subur suburnya.

0,01% Ini kadar paling tinggi dari semua kadar yang lainya. Perhatian juga bagi yang mau pakai kadar paling besar ini. Cek dulu sebelumnya dengan mengetes sedikit saja pada bagian area kulit tertentu. Perhatian juga untuk oles secara tipis demi keamanan. 

Jika aman efeknya tidak terlalu ekstrim bisa langsung melanjutkaknya pemakaian. 

Post a Comment

0 Comments