* DERMAWAND DAN DERMAROLLER UNTUK JERAWAT APAKAH MASIH JAMAN?


Sekarang nyembuhin jerawat sudah pakai teknologi canggih jadi tidak perlu lagi sembuhkan jerawat dengan obat obatan seperti obat jerawat yang di minum atau obat yang berupa cream yang terdiri dari herbal dan juga obat kimia. Walaupun cara tersebut masih banyak di gunakan sebagai pengobatan paling murah juga cepat. Namun melihat perkembangan zaman yang semakin canggih kini tidak sedikit juga orang yang beralih ke pengobatan modern yang canggih menggunakan alat.

Zaman sekarang sejak tahun 2017 sudah banyak muncul teknologi teknologi canggih berupa mesin yang dapat menyembuhkan juga mengurangi jerawat sampai sembuh secara total. Namun wajar dengan adanya teknologi canggih untuk pengobatan, karena semakan sudah zaman canggih digital yang semuanya bisa di lakukan secara modern. Rumah saja sekarang di jepang pakai robot untuk menyelesaikan semua pekerjaan rumah seperti nyapu, ambil makanan, dan lain lain.

Komputer dan juga laptop juga merupakan salah satu teknologi yang mempermudah pekerjaan manusia dalam urusan perkantoran yang tentunya menjadi kabar bahagia karena teknologi ini yang sifanya mempermudah dan juga memperepat. Begitu juga dengan kesehatan yang dikmana penyakit penyakit bisa di bantu sembuhkan dengan cara pakai alat teknologi canggih yang mutahir. Seperti penyakit jerawatpun yang banyak di dera oleh kaum anak muda.

SEKARANG SEMBUHKAN JERAWAT SUDAH BANYAK TEKNOLOGI MODERN DAN CANGGIH

Jerawat ini memang salah satu penyakit yang bandel bisa di katakan. Walaupun kecil bentuknya juga bukan jenis penyakit yang berbahaya. Salah satu produk canggih yang bisa bantu sembuhkan jerawat ada dermawand juga dermaroller dua produk teknologi terborosan terbaru untuk mengatasi masalah wajah. 

Dulu 2 produk ini sering sekali nongol di iklan iklan TV khususnya inovation store global TV kalau gak salah. Mungkin pembaca disini juga tidak asing dengan ke dua produk ini karena mereka dulu sering terlihat juga di tv. Produk ini mengiklankan dirinya dapat menghaluskan kulit, menghilangkan noda noda, juga sembuhkan jerawat bahkan sampai bekas bekasnya yang biasanya sulit untuk di hilangkan kecuali dengan waktu.

Kedua produk ini di jual dengan harga yang terjangkau sekali, Untuk dermawand harganya sekitar 350 rban per unitnya dan untuk dermaroller harga sekitar 550 rb. Keduanya memiliki fungsi dan peran masing masing dalam atasi masalah jerawat. Untuk dermawand dia menawarkan produknya bisa haluskan kulit juga hilangkan jerawat dan dermaroller menawarkan produkbisa bisa hilangkan bekas jerawat dengan gigi gigi tajam pada produk ini.

Apakah memang benar kedua produk ini sesuai kenyataanya?

Saya mau sedikit review penggunaan kedua produk untuk untuk mengatasi masalah wajah yang ternyata KEDUANYA BIKIN SAYA KECEWA. Namun tentu review hasil setiap orang berbeda beda. Mungkin juga teknologi di atas tidak cocok dengan saya sendiri sehingga hasilnya tidak bikin puas dan lega.

Untu dermawand waktu itu saya gunakan untuk menghilangkan jerawat ternyata hasilnya, Muka saya seperti orang yang kena iritasi, jerawat juga makin banyak gak tahu saya juga gak bisa jelaskan kenapa itu terjadi. Selain itu muka jadi merah kaya tomat sampai orang yang melihat saya mengatakan muka saya kenapa?

Dan juga ada orang lain yang prihatin dengan muka saya yang terlihat rusak dan iritasi setelah pakai dermawand produk. Disitu langsung produk tersebut saya hentikan total pemakaiannya juga saya jual karena merugikan saya. Namun untuk yang lainya barangkali cocok dan beda hasilnya. Karena produk itu tiadk bisa jadi satu patokan saja. Seperti produk A misalnya itu hasilnya bisa bagus di orang A dan jelek di orang B.

Untuk dermaroller, Produk yang bergerigi runcing runcing ini dilihatnya sangat mengerikan. Cara pemakaiannya pun juga mengerikan sekali. Karena jarum runcing yang banyak itu harus di gulir ke muka kita. Dan cara pakinya kita harus gulir secara keras pada muka sampai rasanya sakit supaya berdarah. Kenapa harus berdarah? Infonya agar proses regenerasi kulit menjadi cepat dan menggantikan kulit dengan sel sel baru.

Setelahs aya pakai dermaroller sampai berdarah pun hasilnya juga tidak memauskan karena ternyata bekasnya juga masih kelihatan jelas. Yang saya dapatkan cuma rasa sakit dan kulit berdarah karena harus di tekan oleh dermaroller secara paksa dan sadis. Akhirnya produk ini saya buang karena tidak bisa di gunakan lagi ke orang baru. Karena dermaroller penggunananya juga berwaktu shingga saya pilih di buang walaupun saya belinya mahal sampai 550 rb kurang lebih.

Jadi apakah masih jaman kedua produk jadul ini di pakai zaman sekarang? Keberadaanya semakin kurang populer dan jarang orang yang tahu. Mungkin karena barangnya kurang di mintai oleh orang karena hasil yang tidak memuaskan bisa jadi. Kalau barangnya bagus pastinya akan terus eksis sampai sekarang seperti produk produk lain yang biasa kita lihat.

Post a Comment

0 Comments