Awas Bahaya Cream Racikan 'Abal Abal' Awalnya Mulus Kemudian Jadi Rusak Tambah Parah

Clear bekas jerawat, Sampai sekarang ini cara paling sering digunakan banyak orang untuk menyembuhkan jerawat adalah dengan produk kimia. Salah satunya produk tersebut adalah cream racikan. 

Kenapa Di sebut dengan Racikan cream?

Karena cara membuatnya yang seperti orang memasak sayur sop. Ini serius kamu pernah kan melihat melihat sayur sop bagaimana komposisinya...? Sayur tersebut di masak denagn racikan berbagai sayur sayuran dan macam macam yang di jadikan satu lalu masak. Yang terdiri dari Kol, tomat, seledri, dan berbagai macam bahan yang di racik dan di jadikan satu jadilah sebuah sayur sop.

Sama saja seperti cream cream pemutih yang berfungsi untuk membuat kulit yang gelap dan kusam menjadi cerah serta putih dan kelihatan sehat. Cream tersebut di buat dari berbagai macam komposisi yang di jadikan satu sama persis seperti membuat sayur sop.
Yang kita tidak tahu apa komposisinya. Karena ada bahan yang bisa memutihkan atau menghilangkan jerawat dengan cepat dan mudah tapi ternyata tidak bagus untuk kesehatan kita atau ada dampak buruk kedepannya.

Ini yang biasa di alami oleh banyak orang yang menggunakan cream kalengan/kiloan yang biasanya di beli dengan harga murah.

Cream tersebut menawarkan dirinya mampu untuk mengatasi masalah yang dihadapi orang jerawatan dengan waktu yang cepat dan menjamin bahwa jerawat akan benar benaer hilang.

Bukan cuma menghilangkan jerawat saja. Kadang orang ada yang kurang suka dengan kulit yang gelap/hitam dan kusam. 
Sehingga mereka selalu mencari cara bagaimana caranya agar kulit gelap tersebut bisa cerah dan putih.

Memutihkan Kulit Sah Sah Saja, Tapi Ingat! Ada Beberapa Faktor Yang Harus Di Perhatikan sebalum menggunakan Produk.

  1. Bahan produk yang digunakan
  2. Hasil tes sudah ada BPOM yang merupakan lembaga pengujian produk terjhadap kesehatan wajah.
bahaya produk palsu
lesliebaumannmd.com

Biasanya produk yang bagus atau memang aman itu, pada kemasannya tertulis dengan jelas apa saja bahan bahan dan komposisi yang di gunakan.

Tujuannya Sudah Jelas!

Agar komposisi produk ini bisa di ketahui secara umum oleh siapa saja yang ingin menggunakannya. Kenapa?

Agar pengguna produk juga bisa tahu apa yang di pakai barang tersebut. Bisa jadi mereka adalah dokter yang mengetahui tentang bahan bahan aktiv tersebut dan mengeti aman atau tidaknya jika produk tersebut di racik menjadi satu.

Selanjutnya dengan terpampangnya komposisi pada kemasan, Orang juga bisa mencari informasinya lebih dalam lagi. Karena mereka juga ingin tahu dari mana zat tersebut berasal bagaimana prosesnya. Karena mereka mau mencari solusi dari masalahnya.

Bukan malah nambah penyakit!

Karena Kalau salah dalam menggunakan produk karena tidak memperhatikan kandungan yang ada aman atau tidak. Maka akibatnya akan fatal, taruhannya diri kita sendiri. Wajah bukannya jadi bersih dan normal sehat lagi.

Tapi malah tambah rusak, Tentu itu bikin kita semakin terpuruk!

Itulah petingnya kita mengetahui kandungan yang ada dalam produk itu, Agar kita juga bisa mengetahuinya dan mencari informasinya tentang bahan tersebut dari bahan sampai proses jadinya kayak apa biar kita tidak asal pakai tapi juga bisa menilai.

BPOM Adalah Lembaga Yang Bertugas Menguji Sebuah Produk Aman Atau Tidak Jika Di pakai Untuk Wajah Mansusia


Bukan cuma makanan saja tapi juga makanan. Tujuan lembaga ini bagus agar tidak sembarangan semua produsen memproduksi produk mereka secara asal asalan. Dan tidak peduli dengan kesehatan para konsumennya.

Karena obat/produk/makanan itu akan di konsumsi oleh manusia. Bukan hewan/ tumbuhan walaupun hewan dan tumbuhan juga kita harus perhatikan makanan dan obat yang akan kita berikan untuknya.

Jika sampai produk tersebut sampai tidak aman dan ternyata terdeteksi bahan bahannya lalu dia berhasil beredar dan banyak di konsumsi manusia. Tentu ini akan menjadi bahaya untuk manusia karena akan mendapatkan dampak buruk akibat barang/produksi tersebut...

Yang di produksi langsung terbit begitu saja tanpa melalui proses uji terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil aman atau tidaknya jika nantinya di konsumi/gunakan oleh manusia.

Iya kalau dampaknya kecil? Kalau besar misal berhubungan dengan nyawa atau penyakit berbahaya bagaimana?

Kamu bisa cek produk aman atau tidak langsung dari BPOM di lini ini. Caranya silahkan ketikan saja nama produk atau nomor seri bpom lalu search. Bias mesin situs bpom yang akan mengobservsai produk tersebut. Cek disini ya...

CEK BPOM

Jangan Mudah Tertarik Dengan Produk Yang Penawarannya Menggiurkan, Lihat 2 Dampak Buruknya

Kamu tahuka cream abal abal yang biasanya di jual dalam sebuah wadah botol kecil yang gak jelas, Bukan cuma botol kadan juga dengan tabung cream yang tidak ada label atau mereknya.

Jenis Cream Seperti Itu Wajib Di waspadai! Kamu Cinta Diri Sendiri Kan?

Memang mempunyai jerawat atau ada bekasnya itu bikin kita risih dan tidak enak, Apalagi kalau lihat muka teman teman kita mereka semua normal dan sehat. Pastinya kita akan merasa iri bukan?

Seandainya Saya Juga Bisa Seperti teman Saya, Mungkin Tidak Akan Sedih 

Memang tidak salah jika kita mencar jalan/solusi dengan membeli produk atau obat kesehatan tapi itu sekali lagi karena kita menyanyangi diri sendiri sudah pasti akan mencarikan yang terbaik untuk diri kita sendiri bukan.

Karena Biasannya Cream Abal Abal Kaya Gitu Memang Hasilnya Bagus, Tapi Cuma Awalnya saja.

Mungkin kamu pernah melihat orang yang memakai produk kaya gitu, Tadinya sebelum pakai muka kondisinya udah gak karuan. Kusam, banyak jerawatnya mulai dari yang kecil sampai besar, di tambah berminyak banget sampai minyak itu bisa di pakai buat goreng ikan.

Sampai mukanya merah merah, karenanya dulunya penuh dengan jerawat dan sering bergonta ganti produk akhirnya kulit menjadi tipis sehingga warna darah jadi mudah terlihat.

Hasil Awal Biasanya muka jadi bersih banget,Udah gak ada lagi jerawat yang nongol. Mukanya jadi mulus pori pori sampai gak kelihatan udah kaya artis korea.

Itulah yang biasanya di dapat dari produk produk kesehatan wajah. Tapi kalau produk itu memang aman sudah juga teruji BPOM agar hasil yang di dapatkan juga selain bagus juga aman. 

Karena aman itu penting, Siapa yang mau wajah jadi rusak dan bertambah parah dari kondisi sebelumnya karena menggunakan produk yang membahayakan?

Dampak Buruk Dari Menggunakan Cream Kaleng Kaleng Di antarnya :
  1. Setelah lepas dari pakai produk muka jadi kaya duli lagi bahkan lebih parah dan efeknya serius. 
  2. Akan berimbas ke kesehatan dalam tubuh, Karena bisa jadi bahan yang di pakai meresap ke kulit dan zat itu berbahaya. Lalu masuk dan bersatu dengan darah yang kemudian mengalir keseluruh tubuh. Efeknya ginjal akan rusak karena darah yang teralir dengan zat berbahaya mematikan. Seperti ada mercury misalnya dalam kandungan produk itu.
Tahukah Kamu Bahaya Mercury Dalam Sebuah Produk Kecantikna?

Bahan tersebut di ambil dari logam besi yang di pakai buat kompoisisi produk bisanya dalam bentuk cream untuk memutihkan atau hilangkan jerawat.  Ajaibnya bahan tersebut memang berhasil memutihkan kulit dengan cara paling singkat. Menakjubkan bukan?

Dalam waktu cuma 1 minggu, yang tadinya kulit hitam gosong karena sering kena sinar matarhari. Sekarang bisa kinclong, glowing dan licing serta putih dan berbeda 360 derajat. 

Inilah Yang Membuat Kadang Produk Bermukuri cepat laku, Karena dia bisa memnuntaskan masalah kita dalam waktu yang tidak lama. Tahu sendiri orang kadang kurang sabaran maunya cepat melihat hasil. Sehingga dia pakai produk mana saja yang bisa memberikan hasil tercepat.

bodohnya dia tidak memperhatikan aman tidaknya produksebut jika dipakai dengan kesehatan kita ata tidak. 

Kasus Efek Menggunakan Produk Berbahaya

Banyak orang yang bahagia karena setelah memakai produk ini hasil yang di inginkan tercapai dengan sangat sempurna bahan tidak perlu nunggu lama hasilnya sudah tampak sekali.

Namun mereke menyesal!

Kadang orang ada masa jenuhnya dimana mereka tidak lagi mau menggunakan produk tertentu. Atau bisa jadi ingin menghentikan produk karena ingin punya kulit yang alami saja dalam artian bisa sehat bersih dan normal tanpa pakai produk apapun.

Saat Mereka Hentikan Produk Abal Abal Itu Apa Yang Terjadi?

Kalau memang produk itu tidak baik dan sifatnya merusak di kemduan hari. Biasanya yang makai mukanya jadi seperti semula, yang kemarin itu cuma manipulasi dari produk tersebut dan cuma beraku ketika menggunakannya saja.

Bahkan Muka Jadi Lebih Parah

 Tidak seidkit orang yang pernah menadapatkan hadiah gosong ini, Alias wajahnya jadi tambah hancur rusak setelah dia menyetop sama sekali pemakaiannya. Ini dikarenaan sifat produk itu yang ketergantungan jadi ketika benar benar kita ingin hidup secara natural tanpa obat obatan.

Mereka mengundang reaksi negatif.

Bagaimana Cara Memilih Produk Yang Aman Untuk Kita?

Ini penting banget. Kita harus menjadi pembeli dan penguna yang pintar. Karena semua hal ini akan kembali lagi dampaknya kepada kita. Awas! Jangan mau masa depan hancur kaerna barang harga murahan. Neggak banget kan? masa depan kita yang bagus, sudah banyak prestasi yang kita raih dengan usahn dan waktu yang besar namun di rusak dengan segelinitri produk murahan karena kita tidak mengecek/memperhatikannya alias asal pakai saja.

Berikut tips singkat hal yang harus di perhatikan agar produk yang di beli di jamin aman. Saya kutip dari halodoc.com

1. Cek kemasan produk
2. Kualitas Lebih Utama Dari Pada Harga 
3. Beli di toko terpecaya
4. Perhatikan reaksi seteleh memakainya.

cara mengecek produk asli atau palsu

Mengecek kemasannya sudah saya singgung di awal tadi. Inilah Fungsinya BPOM dia menguji dulu sebuah produk aman atau tidaknya jika di apliksaikan kepada manusia. Karena ini bukan hewan walaupun hewan juga kalau sakit harus memakai obat yan tidak ngasal ngasal!

Produk yang baik aman biasanya dia mendapat Nomor izin edar (Nie) di kemasannya dan sudah terigistrasi oleh BPOM. Biasanya nomor tersebut sudah tertulis yaa pada produk. Jika kamu menemukannnya kamu bisa langsung cek sendiri untuk benar benar membuktinya secara fakta.

Karena Tahu Kan, Banyak Pembisnis Menggunakan Cara Curang?

Kadang mereka yang membuat produk menggunakan bahan bahannnya dengan cara licik. Seperti menggunakan bahan lain yang lebih murah untuk mendapatkan untung yang lebih tinggi.

Cara curang lain yang kemungkinan bisa terjadi. Para pembisnis sudah tahu bahwa sebuah produk bisa di katakan aman jika sudah lulus berhasil dari BPOM.

Bisa jadi, bukan menuduh juga.

Produk yang habis di buat oleh sebuah perusahaan/perorangan/pihak tertentu membuat stiker BPOM palsu alias bikin sendiri. Padahal produk ini sama sekali belum pernah di uji. Dan mereke menempelkannya untuk mendapakan kepercayaan dari konsumen.

Parahnya apa?

Ketika mereka mempromosikan atau mengenalkan produk itu kepada para pembeli. Cara merketing dia bohong dan mencurangin konsumen dengan mengatakan secar jelas bahwa produknya sudah terigister oleh BPOM.

Beli Di Toko Yang Terpecaya Juga Bisa Menjadi Salah Satu Caranya

Karena sudah psati toko tersebut akan menjaga banget reputasi tokonya. Dia tidak mau tokonya jadi di nila jelek dan berdampak turunya omzet.

Yang efekbisa lama kelamaan di masa depan toko bisa bangkrut karena banyak reputasi buruk.

Makanya dia benar benar memperhatikan banget produk yang dia jual. 

Padahal dia sendiri tahu bahwa itu produk curang yang lebelnya bikin sendiri terus di print lalu di tempel. Agar produknya di kita aman.

Bisa jadi kan? Karena tidak semua pembisnis menggunakan cara putih ada juga dari mereka yang pakai cara hitam white hat. Salah satunya ini.

Tips Lain Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Wajah

Kalau memang ternyata produk tersebut memang suda terbukti aman, dan sudah ada label BPOM yang artinya sudah lulus uji. Dan ketika kamu mengaplikasikan pada wajah kamu ternyata hasilnya tidak sesuai atau tidak bikin puas. Jangan langsung judge produk tersebut bahaya/jelek/dll. Karena bisa jadi ada beberapa faktor yang mempengaruhi di antaranya.

  1. Produk tidak cocok/sesuai dengan kulit, Ini buka cerita palsu. Karena banyak orang yang menggunakan produk padahal yang di pakai itu ada BPOMnya tapi ada yang cocok ada yang tidak. Bukan karena produknya bahaya/menggandung zat jelek di dalamnya. Karena bisa jadi bahan produk dengan jenis kulit kita yang kontra alias tabrakan kulit tidak menerima. Karena reaksi kulit terhadap suatu zat itu beda beda.
  2. Cara Pakai Salah, Produk yang di beli gak salah, bahkan ternyata santa tepat sekali dan cocok dengan kulit kamu. Sebenarnya dapat membantu mengatasi masalah yang di alami misal kulit kusam/jerawat pada umumnya masalah wajah paling banyak dua itu. Tapi ternyata kesalahan terjadi dari diri kita sendiri yaitu yang seenaknya bikin aturan pakai sendiri. Efeknya hasil malah buruk/tidak maksimal. Maka dari itu perhatikan juga cara pakai yaa. kadang ada orang yang langsung pakai karena di kita semua produk sama saja. Beda agensi beda rules juga! Kita semua saja beda ibu beda karakter bukan?
  3. Faktror Lain Atau Kondisi, Bisa jadi cara pakai memang tidak ada yang salah dan produknya pun menang udah pas banget. Tapi karena faktor lain misal ada pantangan produk yang jangan kena matahari/jangan di mix dengan produk lain yang kita langgar. Ini juga perlu di cek yaa. Kalau mau hasilnya maksimal dan bener bener bisa menjadi produk yang resolved untuk diri kita sendiri.
Semangat menjadi smart buyer! Happy Survival!

Post a comment

0 Comments