[SHARE] Ngobatin Jerawat Pakai Daun Masker Daun Kelor Apakah Manjur?

Jerawat emmang ampu dia mempunyai 1000 cara bagaimana cara nya agar tetap bertahan karena tahu pemilknya akan terus menerus menyerangnnya untuk membunuh dan menyingkirkannya dengan berbagai cara. Walaupun jerawat ini pintar punya jalan pintas yang bermacam macam agar selalu ada, Namun tetap kita juga punya jurus jurus ampuh untuk tetap melawannya tanpa rasa menyerah karena mereka ini karakternya bandel jadi harus di lawan dengan cara paksa dan kasar.

Herbal alami sampai sekarang masih di percaya ampuh untuk menyelesaikan permasalahan jerawat. Kabar baik kerena dengan herbal kita bisa lebih hemat semuanya mulai dari waktu karena kita tidak perlu pergi ke dokter atau klinik yang jaraknya jauh harus di tempuh dengan motor belum lagi ngelaurin besin dan yang lainya. Yang pastinya juga hemat uang tidak perlu lagi kita menebus resep yang banyak sekali daftar obat yang harus di beli.


Salah satu herbal terhebat untuk mengtasai masalah yang umum di alami oelh remaja adalah daun kelor. 

Kelor / merunggai merupakan sejenis tumbuhan dari suku Moringaceae. Tumbuhan ini dikenal dengan nama lain seperti: limaran, moringa, ben-oil, drumstick, horseradish tree, & malunggay di Filipina. by wikipedia.com

Daun Kelor Gampang Di temuin...

Biasanya dia suka tumbuh di alam bebas, pekarangan atau persawahan, Bentuknya seperti pada gambar kelor di bawah ini. Untuk yang mau mengobati jerawat dengan daun ini gak perlu beli atau pergi kepasar tinggal menjelajah saja ke daerah daerah yang masih jarang terjamah biasnya ada pohon ini. 

Atau kalau ada tentangga yang punya coba hubungi dia jelaskan masalahmu dengan jerawat dan kasih tau daun itu bisa untuk mengobati ternyata dan mintalah kepadanya dengan bahasa yang enak dan sopa biar yang punya berbaik hati untuk memberikannya kepada kita, Sehingga bisa kita coba untuk eksperimen pengobatan jerawat terbaru dengan cara herbal tradisional.

Mitos Daun Kelor...

Daun ini terbilang cukup menyeramkan loh? Kenapa bisa seram padahal itu cuma daun yang tumbuh dari sebuah pohon? Bukan karena dia adalah tanamana herbal alami atau manfaatnya yang untuk kesehatan wajah. Jin dan syetan adala mahluk yang ada hidup di sekitar kita namun kita sebagai manusia biasa tidak bisa melihatnya dengan gamblang karena mereka merupakan mahluk ghaib yang tak terlihat oleh mata biasa.

Namun orang jaman dulu mempercayai bahwa dengan daun kelor, Akan bisa membuka mata batin kita sehingga mata kita bukan jadi mata biasa lagi, Namun menjadi mata ghaib yang bisa melihat tabir ghain seperti melihat hantu dan jin dengan cara yang aneh dan menyeramkan. Namun mistis masih menjadi pro kontra karena ada sebagian yang percaya dan juga ada yang tidak sama sekali.

Manfaat Pengobatan...

Daun kelor ini jarang ada yang menggunakan, Tapi ada yang membuktikan bahwa dia bisa menyembuhkan jerawat yang sulit untuk di obati. Itu artinya dia termasuk salah satu herbal paling terbaik manjur walaupun dia hanyalahan tanaman yang sering di pandang sebelah mata karena jarnag ada orang yang menggunakannya untuk apapun. Begini review dari orang yang sudah pakai. Saya ambil dari grub tanya jawab karena pengalaman dari pengguna merupakan salah satu review yang paling baik/








MANFAAT DAUN KELOR




Adelia Putri, Mau tanyak nih kak,ada yang udah Pernah nyoba masker daun kelor,saya mau nyoba tapi Masih takut kak.minta sarannya kak:)



Hani Hani,Neng mening maskernya daun siri kunyit tepung beras di blender

Ninis, Aku pernah, alhamdulillah bgus hasilnya kok,bekas agak menghilang sedikit,jerawat juga kempes.

Tjoet Dewi, Daun kelor itu apa sih

Ajeng Restu I, Pake masker yg pasti2 aja bnyk masker organik alami yg di jual

Qilzaa, Gimana cara aplikasikanyaaa?

Adelia Putri Qilzaa, daunya kelornya kalau banyak diblender aja kalau dikit di gerus sampai lembut, kalau udah lembut tinggak di aplikasikan ke wajah


Mii Khoirani Salman, Lagi booming tuh daun kelor d jadiin masker sma tukang masker organik,bahasa keren nya moringa mask

Ahmad Rosidiy, gue pake masker daun kelor entah kenala malah jadi gatal gatal mungkin gak cocok kali ya

Iko Hotaru, Fungsinya apa?

Riki Amanda, Tpi hati" slurr..susuk nya bisa lepas smua..bukan nya tmbah cantik malah jadi jelek

Setiap obat mau itu mahal atau murah dari cara yang alami ataupun produk kimia pasti ada pro kontranya. Ada yang berhasil menggunakan produk tanpa efek samping sama sekali mungkin di sebabkan kecocokan antara obat dan juga jenis kulit atau juga bisa dari faktor lainya. Walaupun di orang pertama tadi berhasil belum tentu juga di coba pada orang lain juga akan membuahkan hasil positif yang sama bisa sama bisa juga tidak.

Review dari daun kelor dari pengguna ada yang mengatakan trernyata itu bagus dan ampuh buat atasi dan ilangin jerawat! Bukan cuma jadi bersih dan hilang jerawatnya namun juga bekas yang sulit sekali di hilangkan. Butuh waktu lama untuk memudarkannya menggunakan produk juga belum tentu tapi ada yang berhasil lenyapkan bekasnya juga dengan daun ampuh ini.

Tapi ada juga yang hasilnya tidak menyenangkan dan tidak sesuai dengan harapan, Karena setelah di pakai wajah jadi gatal. Bisa terjadi seperti itu ada dua kemungkinan kulit memeang kontra dengan kandungan kelor ataupun daun yang di pakai kotor tidak di cucui dulu. Kita tidak tahu karena tanaman ini hidup di alam liar yang selalu kena debu atau di hinggapi seranggga seperti ulat dan jenis lainya.

Post a comment

0 Comments