۝ Beli Immortal Cream Paket Acne, Jerawat Main Parah Wajah Terasa Gatal, Kapok

Clearbekasjerwat, Ini pengalaman saya asli saat saya sedang kuliah di semeester 4. Pada saat itu saya melihat kondisi jerawat saya yang semakin parah dan tidak junjung sembuh. Waktu itu saya gak sengaja lihat iklan produk jerawat yang bernama immortal cream paket jerawat lengkap. Saya lihat khasiatnya bagus bagus, ya namanya saja pemasaran produk pasti menggunakan kata kata manis untuk mengikat pembeli agar tertarik untuk segera membeli saat meliahtnya.

Saya melihat manfaat produk yang saya kira hebat pada saat itu, katanya bisa menghilangkan jerawat, melenyapkan bekas jerawat, sekaligus juga membuat wajah terlihat lebih cerah. Gak sabar ingin mendapatkan manfaat dari produk tersebut ke wajah saya. Saya berharap di semester depan wajah saya bersih tanpa jerawat dan juga bekasnya saya tidak berharap wajah semakin putih bersinar, Hitam gak masalah yang terpenting gak ada acne-nya. Karena bikin sedih sekaligus menghilangkan kepercayaan diri.

Tanpa pikir lama, saya langsung mencari produk tersebut di tokpedia dan segera membelinya via transfer bank. Saat saya mengetika immortal cream paket acne di tokopedia disana langsung keluar produk tersebut dari berbagai penjual yang berbeda beda, Tentunya juga dengan harga yang berbeda beda. Saya cari produk ini dengan harga rata rata saja gak mau yang terlalu mahal dan gak mau juga yang terlalu murah takut produk palsu.

Akhirnya ketemu, dan saya juga melihat review orang yang sudah pernah membeli produk tersebut, Barang sampai dengan selamat sampair rumah dll. Akhirnya saya percaya sebatas jika saya membeli produk ini akan sampai kosan saya dengan selamat. Akhinrya saya putuskan untuk membeli immortal ini di olshop tersebut. Selesai order, saya langsung berandai andai menggunakan produk tersebut dan melihat hasilnya jika wajah saya semakin bersih setidaknya sudah bebas dari bekas jerawat.

Setelah 2 Hari Barang Tersebut Sampai, Sebelum Membuat Wajah Saya Tambah Semakin Parah


Akhirnya barang sampai saya sangat senang sekali, setidaknya ada penangkal jerawat saya agar segera cepat kempes dan perlahan sembuh. Setelah malam menjelang saya langsung membuka tutup botol cream immortal tersebut dan langsung mengoleskanya rata di wajah saya. Gak sabar nunggu besok mau lihat hasil pertamanya seperti apa. Ahirnya saya tidur dan mentari pagi telah bersinar.

Tapi kok wajah saya terasa sangat gatal, Mungkin reaksi awal. Akhinrya menjelang malam lagi saya masih percaya dan tetap melanjutkan penggunaan cream yang katanya dapat menghilangkan bekas jerawat ini. Setelah besoknya hasil jerwat saya semakin parah. Dan di malam ke tiga saya masih mencoba untuk melihat reaksi yang terakhir. Dengan cara yang sama besoknya saya melihat jerawat saya semakin parah, wajah semakin gatal rasanya mau nangis. Seperti produk gagal, palsu atau produk berbahaya yang menempel pada kulit saya ini.

Sedih sekali sampai saya malu untuk keluar dari kosan, Akhirnya sesampai malam saya pergi ke pemandian air panas sendirian. Dengan harapan memberishkan semua zat produk ini dengan air hangat tersebut. Setidaknya saya ingin membersihkan wajah saya dengan air panas alami dari pegunungan untuk sekedar mengempeskan jerawat jerawat hasil menggunakan paket acne dari immortal yang membuat saya kecewa berat.

Dari pengalaman ini, membaut saya tidak langsung yakin dengan produk penghilang jerawat yang sering berseliweran di internet. Kalau di lihat dari manfaat ptoduk memang iya sangat manis dan membuat orang tertarik untuk membeli. Bagaimana tidak, tulisan yang menempel pada produk tersebut terliaht sangat jelas dapat menghilangkan jerawat dan juag bekasnya, selain itu membuat wajah semakin bersih dan bersinar. Dilihat dari tulisan bikin hati semakin yakin tapi tentu harus disamakan juga dengan hasil yang di dapat setelah menggunakanya.

Post a Comment

0 Comments