۝ Wajah Gatal-Gatal & Jerawat Tambah Parah, Setelah 2 Hari Pakai Immortal Cream Ance

Clearbekasjerawat, Ada yang punya pengalaman serupa dengan saya? Wajah tambah rusak dan terasa gatal setelah menggunakan immortal cream paket acne? Kalau iya kita senasib dan tanpa perlu membaca artikel ini pasti kamu sudah tau bagaimana rasanya. Saya sudah menceritakan review menggunakan cream immortal yang satu ini pada artikel sebelumnya. Cuma disni saya mau jelaskan bagaimana detailnya saya menggunakan produk yang pernah membuat saya sanagt kecewa ini.

Namanya sedang jerawatan apalagi jumlahnya bukan 1 atau 2 pasti kita sangat greget sekali ingin rasanya jerawat tersebut cepat cepat pergi saat itu juga tapi tidak bisa dan semua butuh proses. Meneyembuhkan jerawat saya katakan tidak seperti membalikan telapak tangan yaa dengan begitu mudahnya. Karena hal inilah yang memaksa saya untuk segera mencari obat segera untuk mengatasi semua masalah wajah saya ini. Saya lebih suka obat berbentuk cream karena menurut saya pribadi lebih manjur karena obatnya langsung di oleskan ke jerawat sehingga lebih terpercaya.


Akhirnya saya ketemu dengan obat jerawat yang katanya ampuh bernama immortal cream paket acne, Dari namanya sudah terlihat sangat keren saya pikir dengan namanya yang bikin percaya ini sesuai juga dengan hasil yang di dapatkan. Saya tidak berharap wajah saya jadi putih bersinar, mulus bak artis yang perawatan puluhan juga setiap bulanya. Yang saya harapkan cumawajah saya bebas dari jerawat.

Singkat cerita akhirnya saya membeli produk ini di marketplace terbesar indonesia tokopedia, Nunggu 2 hari barang sampai kosan saya dengan packing lumayan rapi. Gak sabar box langsung saya buka dan bekas box saya biarkan begitu saja. Ada banyak produk di dalamnya, kalau tidak salah ada cream siang, cream malam, dan juga pembersihnya.

Karena waktu itu masih siang jadi saya masih belum menggunakanya, Menunggu malam. Akhirnya matahari mulai tenggelam dan perlahan sinarnya tak terlihat. Saya langsung bersihkan wajah dengan produk immortal tadi dan langsung mengoleskan cream malam nya tipis tipis. Dan langsung segera tidur agar obat cepat bereaksi.

Akhirnya matahari mulai lagi memancarkan sinarnya, Dan mata sayapun mulai membuka sedikit demi sedikit sampai akhirnya terbuka sempurna seperti matahari yang sedang terbit. Tapi seperti ada rasa yang aneh dan sedikit berbeda wajah saya terasa gatal dan jerawat sepertinya tidak semakin membaik malah semakin banyak dan juga gatal gatal. Saya pikir mungkin efek pertama menggunakan obat aneh tersebut, malam kedua dan ketiga saya masih mencoba dengan cara yang sama tapi hasilnya tambah parah dan akhirnya saya memutuskan untuk tidak menggunakanya lagi dan menyesal.


Post a Comment

0 Comments