۝ [Dampak Penggunaan] Vitacid Kalau Terlalu Tebal Untuk Nyembuhin Jerawat & Bekasnya

Clearbekasjerawat, Vitacid  merupakan Salah satu obat jerawat dengan harga murah dan aman untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat jika penggunaanya benar sesuai dengan aturan. Tapi jika pemakaian cream vitacid pada wajah terlalu berlebihan dan tidak sesuai aturan penggunaan bukanya jerawat malah hilang dan bekasnya memudar tapi malah membuat acne makin parah bekasnya terlihat sangat merah seperti kulit wajah yang tidak terawat.

Karena obat vitacid mempunyai kandungan yang sangat keras bisa merusak kulit kalau sampai salah penggunaanya. Saran dari banyak teman yang menggunakan obat ampuh ini yaitu tipis tipis saja jangan over. Cukup keluarkan sedikit saja cream vitacid dan oleskan pada bagian wajah yang berjerawat atau pada bagian bekasnya saja. Beda lagi kalau mau memutihkan wajah dengan vitacid, Kamu bisa mengoleskannya ke seluruh wajah tapi ingat harus tipis tipis, Setipis mungkin.

Pemakaian vitacid akan lebih bekerja ketika ketika mengaplikasikan obat ini secara tipis saja. Karena saya punya pengalaman buruk ketika memakai cream ampuh penghilang acne ini dengan sangat tebal dan tidak terkondisikan. Pada saat itu saya pikir dengan mengoleskan cream lebih banyak/tebal akan lebih cepat mengeringkan atau menyembuhkan jerawat dengan waktu yang singkat.

Apalagi pada saat itu posisi jerawat pada kulit wajah saya tak terkondisikan sehingga membuat saya gemas dan ingin segera menghilangkanya dengan cara mengoleskan vitacid tadi secara membabi buta pada permukaan kulit luar wajah saya yang tak bersalah ini. Akhirnya saya mendaptkan hasil yang sangat buruk dan membuat saya malu untuk bertemu dengan teman teman sekolah saya pada saat itu.

Jerawat saya jadi sangat besar besar orang menyebutnya dengan purging tapi ini tidak wajar karena jerawat juga terlihat meradang bukanya semakin sembuh. Dan wajah saya juga terlihat sangat merah seperti orang yang habis di tampar oleh preman preman kampung yang berbadan besar. Malu aku malu, kecewa dan sangat sangat menyesal yang saya rasakan pada saat itu.

1 cream viacid yang masih utuh dengan kadar 0.05% kalau tidak salah. Yang seharusnya 1 set viacid bsia di pakai untuk 2 bulan atau 3 bulan dengan penggunaan yang sangat tipis saja, Saya hasbiskan cuma dalam waktu 7 hari alias 1 minggu saja. Sudah pasti terlihat bahwa cream vitacid ini saya oleskan dengan sangat tebal sekali di muka saya yang butuh pertolongan untuk penyembuhan jerawat ini. Bukan gula yang ku dapat melainkan biji mahoni yang sangat pahit terasa.

Maka dari itu saya sarangkan untuk para pengguna vitacid jangan takut untuk mencoba dan menggunakanya. Karena pada dasarnya viatcid ini aman dan bagus untuk di gunakan dengan tujuan menyembuhkan acne yang membandel dan juga bekas jerawat yang sangat parah sekaligus asalkan kita sabar dan telaten saja dalam menggunakanya. Karena semua hal yang dilakukan denga cara berlebihan hasilnya tidak akan baik.

Seperti Apa Memakai Vitacid Yang Benar Agar Wajah Tidak Semakin Parah?

vitacid

Pastikan sebelum kamu menggunakanya bersihkan dahulu wajah denga sabun yang tidak mengandung zat yang memutihkan wajah. Seperti facial facial wash yang tersedia di indomart dan alfarmart. Pakai sabun biasa yang tidak mengandung zat pemutih bisa sabun bayi atau yang lainya. Sesudah wajah di bersihkan lap kering wajah dengan kain bersih sampai benar benar kering jangan sampai permukaan kulit wajah masih basah.

Catatan penting untuk anda, Jangan gunakan obat ini pada siang atau sore hari yaa, Karena obat vitacid hanya boleh di pakai pada saat matahari terbenam saja alias malam hari. Karena percuma penggunaan vitacid di siang hari tidak akan bekerja. Oleskan cream vitacid tersebut secara tipis saja pada bagian yang berjerawat atau pada bekasnya. Pakai kadar yang berapa yaa bagusnya menggunakan vitacid ini? Kalau wajah parah banget isa langsung ke 0.01% biar lebih cepat. Kalau jerawatnya medium tidak terlalu banyak bisa pakai yang 0.05% dan jika jerawat cuma sedikit dan jarang nongol pakai saja yang 0.025%. Berapa lama wajah akan bebas dari jerawat setelah menggunakanya? sekitar 2 - 3 bulan. Di bulan ke 3 kamu akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

Post a Comment

0 Comments