۝ Vitacid Kadar Berapa Yang Cocok & Pas Untuk Wajah Saya Yang Berjerawat Ini?

Clearbekasjerawat, Vitacid di gadang gadang menjadi obat jerawat paling ampuh, cepat dengan harga yang terjangkau. Vitacid terdapat dalam 3 kadar yang berbeda beda. Setiap kadar memiliki kandungan yang sama namun dosisnya lebih tinggi. Dan pastinya setiap kadar memiliki perang masing masing dalam mengatasi jerawat dan juga bekas-bekasnya.

Yang perlu di ketahui, Vitacid dengan kadar paling rendah saja mempunyai kandungan yang sangat tinggi jika di bandingkan dengan pemutih pemutih wajah seperti ponds age miracle. Vitacid selain bisa menyembuhkan jerawat dan juga bekasnya juga bisa memutihkan dan mencerahkan wajah. Putih kulit dari hasil treatment vitacid ini hasilnya natural dan akan permanen beda dengan memutihkan wajah dengan cream crea kosmetik lainya yang memutihkan hanya jika melakukan perawatan dan treatment saja, Selepas itu warna kulit akan kembali seperti semula.

Bicara soal vitacid, Seperti yang kalian sering baca di internet obat ampuh mengatasi jerawat ini terbagi menjadi 3 jenis dengan kadar yang berbeda beda.  Dari mulai kadar paling rendah 0.025%, Kadar menengah 0.05% dan Vitacid dengan kadar tertinggi 0.01%. Saya sarankan jangan pakai kadar paling tinggi yaa takutnya kulit malah terbakar karena tingginya dosis cream yang satu ini. Nah pertanyaanya pasti semua disini penasaran vitacid dengan kadar berapa sih yang cocok uat saya gunakan untuk mengatasi masalah kulit wajah saya?

Kadar Berapa Yang Tepat Vitacid Untuk Wajah Saya?


Pertanyaan ini serin sekali muncul di salah satu artikel saya di blog lain yang membahas tentang vitacid. Masih banyak yang binggung dan gak pede mau pakai yang mana sih kadar vitacid yang harus saya pakai. Okey saya akan berbagi pengalaman saja hasil pakai vitacid dan juga review dari teman teman lainya juga yang sudah pernah menggunakan obat terbaik untuk jerawat ini.

Kadar 0.025% (Rendah)

Ini kadar paling paling rendah jika di bandingkan dengan yang lainya. Kadar yang ini cocok untuk wajah dengan jerawat ringan. Dalam artian jarang keluar jerawat atau ada jerawat cuma sedikit saja dan jumlahnya juga tidak banyak. Kadar ini juga bagus untuk perwatan kulit sekedar untuk maintenence kulit agar tetap sehat, bersih, putih dan tentunya bebas dari jerawat. Untuk kamu yang bermasalah dengan jerawat namun tidak terlalu parah dan terkesan cuma sedikit saja kadar ini pas banget untuk di aplikasikan ke wajah kamu.

Kadar 0.05 (Sedang)

Ini kadar sedang dosisnya tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah, Ini dosis yang saya pakai saat saya perawatan wajah dengan obat ini. Sayangnya saya salah dalam penggunaanya di awal pemakaian sehingga wajah saya jadi tambah aneh dan saya stop. Perhatikan cara penggunaanya yaa, Kadar yang satu ini cocok untuk wajah dengan jumlah jerawat sedang. Untuk yang jerawatnya kecil kecil ataupun besar cocok cocok aja dengan kadar yang satu ini.

Walaupun sedang jika kamu salah dalam penggunaanya hasilnya malah akan fatal. Hati hati kalau sudah masuk ke kadar ini karena 0.05% sudah terbilang memiliki zat yang tinggi. Dalam 1 minggu setelah penggunaan vitacid dengan kadar ini kulit akan mengalami gejala gejala seperti mengelupas, tetap bertahan dengan fase ini. Nanti jerawat dan kotoran dari dalam wajah semuanya akan keluar dalam bentuk jerawat dan kamu juga harus tahan dengan fase yang satu ini.

Kadar 0.01% (Tinggi)

Sempat pernah pakai vitacid dengan kadar yang satu ini, Wajah saya sangat merah dan terlihat mengerikan saya jadi takut kalau pakai kadar paling tinggi ini. Kalau kamu sudah pakai kadar viatcid yang satu ini kamu menggunakanya harus setipis mungkin yaa, Dalam 2 hari saja kamu oles vitacid yang satu ini sudah bisa membuat kulitmu terkelupas karena saking tinggi kandungan retinionya. Kadar yang satu ini cocok untuk kamu yang berjerawat parah, jerawat besar besar, bandel, jerawat batu, atau bopeng dalam. Musnahkan semua dengan vitacid berkadar paling tinggi. Agar jerawat batu bisa langsung hancur dalam waktu yang singkat dengan 0.01% vitacid.



Post a Comment

0 Comments