۝ Perawatan Sampai Puluhan Juta, Cuma Untuk Hilangin Jerawat Tapi Nihil, Ada Yang Senasib?

Clearbekasjerawat, Jerawat memang salah satu kategori penyakit yang membahayakan isi dompet dan juga isi saldo di rekening pribadi. Bagaimana tidak? Karena penyakit kulit yang satu ini mampu menjadikan langkah kaki kita menjadi tidak percaya diri dan kurang berani. Karena hal tersebut akhirnya kita mencari cara seribu cara dengan berbagai gaya bagaimana caranya untuk menghilangkan dan menyembuhkan jerawat yang bikin malu ini sekaligus juga dengan bekas bekasnya.

Cara apapun kita jalani yang penting acne yang terlihat sangat jelas di bagian permukaan kulit tipis wajah kita ini hilang dengan segera. Saya pun juga mengalami hal seperti ini dan itu bukan cuma sekali dua kali, Cukup lama saya mengalami fase seperti ini sampai saya bosan dan tidak perduli lagi jerawat muncul di wajah saya. Saya jerawatan bukanya tidak merawat diri yaa, saya juga tidak tahu kenapa jerawat ini bisa muncul terus menerus tanpa henti.

Perawatan dan beli obat - obatan mulai dari harga yang sangat mudah sampai harga mahal semua sudah saya coba tapi nihil, Banyak yang bilang kamu coba pakai ini itu dan segalanya. Sampai ada yang bilang kamu jerawatan kenapa gak coba di konsultasikan ke dokter atau beli obat penyembuh. Apa tidak sakit di bilang seperti itu pada nyatanya kita udah ngeluarin uang sampai puluhan juta rupiah kalau di tukar bisa buat beli ninja atau mobil ayla.

Sedih Jadinya, Coba Uang Itu Kalau Buat Beli Keperluan Yang Lainya?


Puluhan juta keluar hanya untuk menyembuhkan dan ngilangin bekas jerawat yang gak hilang hilang. Mulai dari beli sabun yang katanya bisa hilangin jerawat dan cocok untuk kulit sensitiv. Mulai dari sabun harga 10 ribuan sampai sabun yang harganya 100 ribuan. 100 Rb emang kecil, tapi kalau di buat sekedar hanya untuk membeli sabun pembersih wajah itu terkategorikan sudah tinggi.

Hingga beli obat-obatan, Paket jerawat lengkap saya beli dari harga 100 ribuan kebawah sampai harga 1 jutaan. Semua sudah saya coba memang sih awalnya wajah bersih bebas jerawat tapi setelah produk tersebut habis dan saya tidak lagi  membelinya seperti sihir saja jerawat yang tadinya tidak kelihatan dan sudah kasat mata sekarang akhirnya muncul kembali tanpa undangan resmi dari pemiliknya.

Sampai akhirnya saya masuk ke dokter dan juga ke klinik klinik perawatan wajah. Sekali datang untuk konsultasi sama beli obatanya saja sudah habis sampai ratusan ribu itu baru sekali dateng lohh yaa, Padahal nyatanya kita akan konsultasi lebih dari 1 kali ke tempat tersebut untuk cek keadaan jerawat dan juga bekasnya dan juga barangkali ada penambahan obat dari sang dokter untuk membantu mempercepat penyembuhan acne-nya juga. Berapa kali dateng uang habis sampai berjuta juta. Dan hal ini tidak saya lakukan sekali dua kali tapi sering udah bosan bolak balik dokter kulit sama klinik perawatan wajah.

Obat demi obat sudah di coba, cream A sampai Z semua sudah pernah coba di oles, Pembersih 1 sampai 1000 semua sudah pernah saya aplikasikan ke wajah saya ini semua demi harapan bisa lepas dan bebas dari noda jerawat dan juag bibit bibtnya. Tapi jasilnya apa? NIHIL ZONK. Jerawat tetap saja masih muncul. Jika hilang karena obat itu cuma sementara saja tidak bertahan lama jerawat nongol lagi dan terus begitu sampai uang saya teruang sia sia dengan jumlah hingga puluhan juta rupiah yang harusnya bisa baut DP rumah type 36 malah habis sia sia cuma untuk beli obat jerawat kalau di hayati hati terasa sangat sedih sekali.

Saya sapai berfikir sampai kapan ini aka berakhir, Karena jerawat saya sudah sampai bertahun tahun tidak hilang hilang dan selalu ada menemani saya dala setiap detiknya. Frustasi? yes pastinya. Saya pikir mungkin sudah seperti ini jalani saja dan saya rasa pasti bukan cuma saya saja yang merasakan hal ini, Pasti banyak teman teman luar sana yang senasib dengan saya yang uangnya habis cuma untuk konsultasi ke dokter spesialis kulit cuma untuk hilangin jerawat tapi gak ada hasilnya sempat senang akhirnya sedih kembali. Pesan untuk saya dan yang senasib dengan saya bersabarlah tetap terus rawat wajah karena wajah itu anugerah dari tuhan yang harus ita jaga. Tetap percaya diri dan selalu semangat menjalani kerja walaupun dalam kondisi yang kurang kita sukai.

Post a Comment

0 Comments