۝ Awalnya Cuma 1 Jerawat, Lalu Semakin Banyak Dan Akhirnya Fatal Karena Hal Ini

Clearbekasjerawat, Sampai gak percaya yang dulunya jerawat cuma 1 saja yang nongol di wajah ini sampai akhirnya si acne ini membawa kerabat, teman dan keluarganya juga sampai akhirnya lahan di wajah ini sampai gak ada space lagi karena semua spot sudah di sewa oleh si acne and family ini. Pastinya bikin sedih banget dong. Karena kita gak bisa tampil percaya diri lagi di depan teman teman atau saat presentasi di luar.

Ngebayangin orang lain melihat kita dengan fokus sambil memperhatikan jerawat kita yang aksis di permukaan kulit luar wajah kita. Gak enak hati, dan merasa sedihpastinya dan ini pasti dirasakan oleh orang orang yang wajahnya berjerawat apalagi jumlahnya tidak sedikit. Dulunya jerawat ini cuma 1 saja yang nongol, terus jadi dua, hilang 1 tiba tiba tumbuh lagi dua jerawat dengan siklus seperti itu akhirnya semua jerawat nongol seperti jelangkung datang tak di undang tiba tiba sudah ada saja. Padahal keberadaan mereka sangat tidak kita harapkan. Jangankan jerawat banyak 1 saja bikin risih dan malu.

Beberapa Hal Ini, Menyebabkan Jerawat 1 Tadi Menjadi Banyak Dan Tak Terkendali



Tidak di sangka sangka ternyata hal sepele ini membuat acne yang ada di waah kita semakin subur dan semakin meluas maka dari itu saya sarankan untuk tidak dilakukan kedua kalinya oleh pembaca yang membaca artikel ini. Karena saya tidak mau orang yang berawal dari jerawat yang jumlahnya cuma 1 saja, Akhirnya menjadi banyak dan membuat mereka stress dan frustasi. 

Pada saat itu saat jerawat saya baru 1 saja yang nongol dan itu juga menjadi jerawat perdana yang hadir di kulit wajah saya ini. Saya iseng iseng saja beli produk yang saya lihat di televisi karena saya lihat disana produk tersebut bisa menghilangkan jerawat dan juga mencerahkan wajah kusam. Akhirnya saya putuskan untuk membeli pembersih wajah tersebut dengan harapan jerawat saya yang cuma satu tok ini bisa segera hilang.

Setelah saya pakai di 1 minggu, Kok wajah saya seperti gatal gatal dan jumlah jerawat menjadi banyak. Awalnya kecil kecil dan juga gatal. Lama kelamaan jadi besar dan banyak. Kemudian saya pencet pencet jerawat tersebut dengan tangan kosong sampai isi dari dalam jerawat itu keluar. Ternyata hal tersebut hanya membuat kondisi jerawat semakin parah karena bakteri yang ada di dalam jerawat tadi menyebar dengan tangan kita. Menyebar ke area kulit wajah lainya dan akhinrya si bakteri ini menimbulkan jerawat baru dan jika kita melakukan hal tersebut berulang ulang maka pastinya jumlah jerawat juga akan semakin meroket membludak tak bisa di kendalilkan.

Karena jerawat sudah terlanjur banyak akhirnya saya memutuskan untuk memakai obat obatan atau produk yang dapat mengobati jerawat di wajah saya ini dengan cepat dan agar segera hilang semuanya. Tapi sayang semua tidak seperti yangs saya harapkan dan juga tidak sesuai dengan khasiat obat yang tertera pada produk yang saya beli. Jerawat di wajah saya malah tambah parah dan semakin meradang kemana mana. Sampai saya putus asa mau gimana lagi ya sudahlah. Tapi saya tetap merasa gak nyaman dengan kondisi jerawat di wajah saya. 

Akhirnya saya memutuskan untuk pergi keklinik perawatan wajah untuk membersihkan dan membereskans semua acne membandel di wajah saya. Hasilnya memang bagus sekali wajah bersih dari jerawat, Bekasnya pun hampir semuanya hilang dan samar sangat senang sekali rasanya, Tapi karena terkendala dengan biaya yang tidak sedikit akhirnya saya tidak bisa terus menerus menggunakan produk tersebut untuk merawat wajah saya yang penuh dengan jerawat. Tetap saja ending hasilnya nihil jerawat kembali nongol satu persatu sampai akhirnya wajah penuh lagi dengan jerawat yang seperti tiada akhirnya....

Baca Juga (Udah Ngeluarin Uang Sampai Puluhan Juta Cuma Buat Jerawat)

Post a Comment

0 Comments