۝ Review Menggunakan Dermaroller + Serum VIT C untuk Bekas Jerawat Parah Agar Hilang

Clearbekasjerawat, Melepas paku pada dinding walaupun pakunya terlepas dari dinding tersebut tapi tentu bekas dari paku tersebut masih terlihat dan bisa hilang dengan cara kita memperbaikinya. Sama hal dengan jerawat walaupun usudah kering dan sembuh belum tentu hilang begitu saja. Biasanya si jerawat tersebut meninggalkan jejak berupa bekas jerawat yang sangat tidak di sukai oleh siapapun yang mengalami ini.

Pasalnya bekas jerawat pada wajah menhilgkan aura pesona dari wajah tersebut. Ya kalau bekas jerawatnya satu atau dua, Kalau banyak atau satu wajah bagaimana melihatnya? pastinya sedih banget dong. Sedih boleh saja tapi jangan terlalu yaa nanti takutnya depresi dan gila :D  Sekarang sudah zaman sangat modern semua bisa di lakukan dengan cara instan dan praktis.

Termasuk menyembuhkan atau repair bekas jerawat sedang ataupun parah di wajah dalam waktu yang singkat. Dengan metode laser kamu bisa melenyapkan semua bekas dalam hitungan jam saja cuma semua kembali lagi ke budget yang kita milki. Karena untuk menghilangkan jerawat dengan metode canggih tersebut paling tidak kita harus mengeluarkan uang 5-7 juta di awal penggunaan saja. Pastinya nanti kedepanya ada perawatan berjangka kan dan pastinya memakan biaya lagi.

Atau menggunakan Metode Dermaroller?



Metode ini pernah saya gunakan saat kuliah. Karena saya melihat review di internet menghilangkan bekas jerawat dengan cara ini termasuk aman dan juga cepat akhirnya saya membeli alat dermaroller ini di toko online terpecaya. Tidak lupa juga membeli paket dermaroller ini termasuk juga dengan anestesi dan juga serum vitamin C nya.

Anestesi ini berperan untuk menghilangkan rasa sakit saat kita menderma kulit kita dengan alat dermaroller tersebut. Karena dermaroller ini berbentuk seperti jarum jarum yang jumlahnya sangat banyak dan juga tajam. Jaraknya dekat dekat agar saat di gulirkan kewajah kita rasanya tidak terlau sakit. Anestesi ini seperti obat bius yaa jadi kulit kita tidak terasa sakit, ya masih ada rasa sakit sih sebenarnya cuma ringan.

Dan paket serum vitamin C akan berperan agar kulit kita cepat normal kembali akibat cidera akibat dermaroller tadi dan juga membantu mencerahkan kulit kita sehingga terlihat lebih bersinar dan meyamarkan bekas jerawat sehingga semakin tidak terlihat. 

Dulu pengalaman saya menggunakan alat canggih ini lumayan memuaskan walaupun tidak 100% tapi setidaknya bekas saya memang tidak terlalu terlihat lagi. Awalnya saya membeli di buka lapak dan tidak lama barang tersebut dikirim dengan packing rapi di kosan saya.

Gak sabar, Langsung saya bongkar packingan dan saya langsung ambil dermaroller tersebut. Gak lupa saya oleskan anestesi ke wajah saya secara merata. Oh yaa setelah mengoleskan anestesi jangan langsung eksekusi dermarooler ke wajah kita yaa, Tunggu 5 Menit agar anestesi meresap dan bisa bekerja. Kalau pas oleskan anestesi kita langsung hajar dengan dermaroller pastinya kulit masih akan terasa sakit.

Wait 5 minutes, Baru bisa langsung eksekusi kulit kita yang ada bekas jerawatnya. Catatan kalau mau menggulirkan dermaroller ke kulit kita pastika agak ditekan keras ya sampai sedikit darah keluar dari wajah yang ada bekasj jerawatnya. Gak usah takut gak sakit kok hal tersebut untuk menghancurkan sel kulit mati bagian permukaan kulit sehingga bisa memacu sel kulit baru untuk tumbuh lagi.

Saya menderma wajah saya setiap 1 minggu sekali saja sampai 1 bulan. Setelah satu bulan pemakaian saya melihat bekas jerawat di wajah saya akan tersamarkan dan hampir tidak terlihat. Hal tersebut tentu juga bantuan dari serum vitamin C yang membaut wajah saya semakin cerah dan juga lebih bersih.

Post a Comment

0 Comments