۝ Review Pakai Sabun Sebamed, Rekomendasi Dokter Buat Hilangin Jerawat

Clearbekasjerawat, Sepertinya jerawat di wajah ini sangat sayang kepada saya sehingga mereka tidak mau pergi untuk meninggalkan wajah saya yang tidak punya salah sama sekali ini. Pada saat itu karena jerawat saya tidak sembuh saembuh dan juga kondisi jerawat saya pada saat itu masih parah banget. Akhirnya ibu saya memutuskan untuk membawa saya ke dokter umum. Kebetulan di tetangga desa saya ada dokter umum yang cukup terkenal dan memang bagus kualitasnya.

Akhirnya saya kesana menggunakan motor berdua dengan ibu saya, Setela saya sampai disana saya mengetuk pintu dan dokterpun keluar sambil menyuruh kami masuk dulu. Di dalam ruangan praktek dokter tersebut dokter langusng menanyakan kepada kami apa keluhanya. Langsung saya jelaskan tentang jerawat di wajah saya yang tidak sembuh sembuh.

Dokter saya juga menanyakan sebelumnya sudah berobat pakai apa saja? Saya jawab saya dengan santai, Semua obat jerawat sudah saya coba dan semua hasilnya nihil sampai saat ini jerawat dan bekasnya masih banyak banget di wajah saya. Dan akhirnya dokter tersebut memberikan masuk ke ruang obat dan seperti sedang mencari obat yang tepa untuk wajah sayaa...

Akhirnya dokter keluar dan memang benar dokter membeikan saya obat dalam dan obat luar yang harus saya gunakan. Obat luar berupa seperti salep dan menurut saya salep ini memang sangat bagus sekali buat menghentikan pertumbuhan jerawat pada wajah. Saya sangat suka dengan salep berbentuk seperti cream ini tapi sayang saya sudah lupa dengan naman salep ini. Padahal saya sangat suka dengan hasilnya.

Sembari memberi obat, Dokter juga merekomendasikan sabun yang bernama sebamed, Saya baru pertama kali dengan sabun dengan nama tersebut. Infomasi dari dokter sabun tersebut berwarna hijau dan juga harganya mahal. Berapa harga sabun tersebut? Waktu saya beli dulu harganya sekitar 60 ribuan yaa. Memang terbilangnya mahal. Sabun tersebut berbentuk seperti sabung batangan pada biasanya seperti yang sering kita pakai pada sabun mandi.

Info dari keterangan sabun memang sabun tersebut bekerja untuk melenyapkan jerawat jerawat di wajah. Akhirnya ibu saya keliling keliling mencari jenis sabun ini. Dan memang lumayan sulit mencari sabun ini karena sabun ini hanya tersedia di apotik saja dan tidak semua apotik menyediakan sabun jenis ini. Dan sampai akhirnya ibu saya pulang kerja sambil membawa sabun rekomendasi dari dokter umum tetangga dari desa saya.

Gak sabar dengan khasiatnya yang katanya mampu hilangkan jerawat sekaligus bekas bekasnya. Akhirnys saya langsung membuka wadah sabun tersebut dan langsung ke kamar mandi untuk segera action. Perlahan mulai dari membasuh wajah saya dengan air bersih. Akhirnya saya membersihkan wajah saya dengan sabun sebamed yang katanya sabun terbaik pling ampun untuk segala jenis jerawat.

Bagaimana Hasilnya Setelah Pakai Sabun Tersebut?


Jujur saya kurang suka dan tidak puas dengan sabun tersebut, Dan saya mungkin tidak mau lagi pakai sabun tersebut di kemdudian hari. Efek sari sabun tersebut memang sangat cepat sekali wajah saya terasa sangat kering sekali sangat sangat kering sampai perih banget. Setiap kali saya menggunakan sabun tersebut saya selalu menahan perihnya walaupun begitu saya tetap menggunakan sabun tersebut sampai habis karena saya ingin melihat hasil totalnya.

Menurut saya pribadi sabun ini menyakitkankan untuk kulit saya, Sabun ini berbentuk seperti sabun batangan yaa berwarna hijau dan juga baunya seperti sabun obat gitu. Tapi saya kurang suka dengan hasil yang di berikan sabun yang katanya bagus untuk jerawat ini. Beda jenis kulit beda hasil. Barangkali disini ada teman teman yang ingin mencoba silahkan saja barangkali hasilnya berbeda dengan saya yang juga sebelumnya sudah menggunakan. Dan ini pengalaman saya menggunakan sabun hijau berbau obat tersebut.

Post a Comment

0 Comments