۝ Caladine Lotion, Bedak Gatal Ampuh Hilangin Jerawat Bandel Sekalipun

Clearbekasjerawat, Sudah puluhan jenis produk dan obat obatan saya gunakan hanya untuk menghilangkan jerawat yang menempel di kulit wajah. Entah sudah berapa saja uang yang saya keluarkan untuk membeli itu semua. Di hiutng hitung mungkin sudah bisa DP mobil atau rumah karena saking banyaknya uang keluar hanya untuk membeli obat buat jerawat. Sedih, karena hasil usaha yang sudah di lakukan untuk membeli obat jerawat dengan niat agar semua jerawat sembuh tapi hasilnya nihil.

Terkadang membingungkan, karena obat yang saya beli labelnya tertera jelas bahwa itu obat jerawat. Obat yang berfungsi untuk menyembuhkan jerawat. Tapi kenapa jerwat tetap masih ada? terkadang di obati malah tambah parah entah kenapa ada apa yang salah. Apakah obat yang saya beli salah ataukah memang dari wajah saya sendiri yang salah. Karena bukan cuma satu jenis obat saja yang hasilnya nihil bahkan sampai puluhan.

Terkadang kita merendahkan produk dengan harga yang murah karena kita menganggapnya kualitasnya pasti kecil dan kurang bagus hasilnya karena dilihat dari spek harganya, Padahal tidak semua begitu, karena saya juga pernah menggunakan obat obatan khusus jerawat dengan harga yang tinggi yang saya beli diklinik perawatan wajah. Hasilnya memang bagus tapi setelah saya berhenti menggunakan produk dari klinik mewah tersebut jerawat kembali tumbuh dan nongol secara konsisten dari hari ke harinya. Jadi kesimpulanya disini yang mahal tidak pasti berhasil.



Dan juga yang murah bukan berarti tidak bisa mengatasi masalah jerawat di wajah kita. Karena saya pernah menggunakan bedak caladine lotion, Bedak gatal yang saya beli cuma sekitar 10 ribuan saja. Sebelumnya saya sudah membaca obat jerawat terbaik yang ampuh buat mengatasi acne dan juga bekasnya. Saya melihat banyak orang yang mereview hasil setelah memakai caladine bedak untuk mengatasi masalah acne di wajahnya dan hasilnya positif.

Melihat hasil dari para pengguna, akhirnya saya mencoba untuk menggunakan bedak ajaib ini di wajah saya dengan harapan semua acne sirna dan tidak kembali lagi untuk selama lamanya. Setiap sebelum tidur saya selalu menabur secara merata bedak caladine di wajah. Saya biarkan semalaman saat saya tertidur, Ketika pagi menjelang disaat mata saya teruka untuk menjalani hari hari. Baru saya bersihkan wajah untuk menghapus dan membersihkan sisa bedak semalam yang sudah saya aplikasikan di wajah.

Setiap hari saya melakukan ritual ini sampai bedak tersebut habis, Hasilnya bagus, Karena jumlah jerawat di wajah saya berkurang secara drastis. Bukan cuma jerawat saja yang lenyap karena bekasnya pun terlihat semakin memudar dan perlahan hilang. Padahal harga dari bedak ini tidak seperi harga produk yang saya beli di klinik perawatan wajah mahal. Namun hasilnya bisa lebih dari yang saya impikan. Kalian juga bisa mencoba bedak dengan harga murah ini untuk menuntaskan masalah wajah agar semua jerawat cepat pergi menjauh dan takkan kembali lagi.

Post a Comment

0 Comments