۝ Pemicu Jerawat Langsung Tumbuh, Gak Nyangka Karena Makanan Ini

Clearbekasjerawat, Ada banyak hal yang dapat memicu jerawat tumbuh dan merambah ke wajah dalam jumlah yang banyak. Yang pasti kita ketahui peneyebab jerawat karena wajah kotor dan kita jarang membersihkan muka sehingga bakteri hinggap di wajah dan jadilah sebuah jerawat yang menjijikan dan juga menyakitkan.

Berawal dari jumlah jerawat yang tidak terkondisikan, Akhirnya ibu saya memutuskan untuk membawa saya ke klinik perawatan wajah di daerah dekat dengan kediaman saya. Dokter ini memang dokter sepesialis perawatan wajah dan kecantikan. Akhinrya saya dan ibu saya kesana untuk memerikan kondisi wajah saya yang mulai tidak terkondisikan karena acne yang semakin banyak dari hari ke harinya.

Setelah sampai sana akhinrya saya mendaftar terlebih dahulu sebelum wajah saya di lakukan pemeriksaan, Mba yang menangani masalah praktek kulit sebelumnya menceritakan bahawa juga ada pasien pria yang pernah konsultasi ke situ dengan kondisi jerawat yang lebih parah dari saya. Tapi hasil akhinrya wajah orang tersebut jadi bersih, semua jerawat hilang dan sembuh setelah rutin konsultasi ke klinik perawatan wajah tersebut.

Saya senang mendengar cerita tersebut, iu artinya ada harapan besar untuk saya pribadi supaya semua acne dan bekas bekasnya semua lenyap dan sirna untuk selama lamanya setelah saya periksa dan konsultasu dari klinik ini. Setelah saya masuk, disana saya melakukan terapi, Entah terapi apa saja yang pasti ada banyak sekali jenis terapi yang harus saya lakukan dan pastinya hal tersebut menguras rupiah yang jumlahnya tidak sedikit.

Karena pertama kali saya kesana dan saya harus membayar biaya terapi dan juga tebus obat saya mengeluarkan uang setidaknya 1 juta rupiah, Ingat itu baru satu kali terapi padahal dokter menyarankan saya untuk terapi setiap 2 minggu kali kesitu dansampai dokter menyatakan saya sembuh total.

Pastinya senang sekaligus sedih, Senangnya karena semua jerawat pastinya akan berkurang 98%, Sedihnya pasti uang saya bakal habis habisan masuk ke klinik yang membantu menyembuhkan jerawat dan juga bekasnya ini. Jadi dilema juga jikas saya meneruskan terapi di tempat itu untuk menotalkan penyembuhan terapi jerawat yang harus saya lakukan.

Terapi Ini Yang Saya Lakukan Ketika Dirawat Di Klinik Tersebut


Yang pertama terapi apa saya agak lupa, yang pasti disitu wajahs aya ditusuk tusuk jarum yang jumlahnya sangat banyak. Ada beberapa spot area wajah saya yang di tusuk dengan jarum tipis tersebut katanya dokter jarum tersebut akan membantu untuk menghentikan peradangan jerawat agar tidak semakin parah dan menyebar kemana mana. Terapi yang satu ini sedikit membuat saya agak takut karea setiap akan melakukanya saya harus siap untuk di tusuk tusuk dengan jarum terapi tersebut.

Kedua terapi detoxl, Terapi ini saya lumayan suka jika di bandingkan dengan terapi jarum yang sebelumnya. Disini menggunakan bantuan alat perwatan canggih. Jadi wajah saya seperti di gosok gosok gitu dengan mesin. Sebelumnya wajah saya di oleskan cairan apa saya lupa lalu wajah di gosok perlahan dengan cara memutara menggunakan alat yang saya suka ini. Setelah selesai detok cairan bening yang dioleskan di wajah saya tadi berubah menajdi warna hitam pekat. Itu kata mbaknya merupakan kotoran yang ada di wajah saya. Kotoran terangkat sampai ke dalam pori pori wajah. Setelah selesai detok dan kotoran keluar semua rasanya lega banget seperi wajah saya bersih dan suci kembali hehe.

Terapi facial, Ini terapi yang paling saya suka untuk terapinya hampir sama seperti facial facial di salon salon pada umumnya. Rsanya nikmat sekali ketika mba-nya menerapikannya. Wajah saya seperti di rileksasi dan di pijat secara memutar. Facial ini membantu untuk membersihkan kotoran pada wajah sekaligus membantu untuk mengangkat sel kulit mati yang masih tersisa. Setela semua terapi saya lakukan, Setelah itu saya di kasih resep oleh dokter berupa obat paket jerawat lengkap. Biasa di dalamnya meliputi cream siang, malam sabun dan juga obat yang harus di konsumsi.

Setelah saya menebus obat obatan yang sudah di kasih dokter kepada saya, Tetap setiap 2 minggu saya harus kesana untuk melakukan terapi yang sama sampai 6 kali. Tapi saya tidak melakukan terapi sampai full kareana kendala biaya akhirnya saya memutuskan untuk stop terapi. Ketika saya berangkat kuliah (WAltu terapi amsih libur) teman saya menanyakan kamu habis perawatan yaa, kok tahu? iya wajahnya jadi bersih jadi senang saya

Saya Jadi Lupa Dengan Topik Judul Makanan Penyebab Nongolnya Jerawat


Keasikan curhat sampai lupa menjelaskan topik utama dari judul pada artikel ini, Pastinya perwatan di atas masih berkaitan kok dengan judul artikel. Karena pada saat saya perawatan di klinik tersebut dokter memberikan nasihat untuk saya tentang makanan yang menyebabkan jerawat langsung tumbuh. Makanan tersebut sangat enak dan harganya murah, Yaa Mie Instan Makanan ini kata dokter akan membuat jerawat semakin banyak. Ketika wajah bersih dan mengkonsusmi makanan yang satu ini pasti jerawat akan langsung tumbuh itu tutur dokter saya yang menjelaskan kepada saya saat saya sedang di terapi.

Post a Comment

0 Comments