۝ Curhatan Mas Gojek Yang Istrinya Meninggal Karena Kanker Payudara

Clearbekasjerawat, Saya punya kisah sedikit menakutkan dari bapak driver go jek online yang mengantarkan saya selepas saya turun dari bus A.N.S di terminal pulo gebang setelah saya pulang dari padang sumatera barat. 

Karena pada saat itu sudah malam akhirnya saya memutuskan untuk pulang dengan ojek online saja, Setelah saya order gak lama akhinrya go ojek yang saya pesan datang menyebut nama saya agak keras karena pada saat itu saya sulit mencari dia dan diapun tidak melihat saya. Mungkin karena efek kemalaman.


Setelah saya naik dan bersiap untuk menuju kontrakan, Mas ggo ojek tersebut menceritakan cerita sedih ke saya karena istrinya yang ada 1 minggu tersebut meninggal karena kanker payudara. Sampai mas gojek ini ini depresi dan juga mau bunuh diri katanya karena istrinya yang meninggalkanya dalam waktu yang sangat singkat.

Pasalnya mas gojek ini sudah curiga dengan istrinya yang selalu membeli obat setiap minggunya, Dia tanya kepad istrinya tentang obat apa yang dia konsumsi itu, Istrinya cuma menjawab vitamin agar kekebalan tubuh bertambah. Disitu dia belum tahu bahwa obat yang di minum istrinya tersebut merupakan obat untuk menyembuhkan kanker payudara yang di deritanya.

Mas gojek ini juga cerita lebih dalam lagi tentang hubungan suami istri yang di lakukanya, Katanya istrinya ini sangat sensitiv jika di pegang pada bagian payudaranya selain itu dia juga melihat benjolan pada bagian itu, Tetap mas gojek ini belum sadar kalau istrinya sedang mengidap penyakit kanker payudara yang sudah lama di alaminya.

Ketika si istri sudah masuk rumah sakit baru si suami mengetahuinya, Namun tuhan berkata lain sehingga sang istri harus kembali ke pangkuan tuhan dengan umur masih 25 tahun.

Suamipun juga binggung dengan peyebab apa yang di alami istrinya tersebut sehingga mengidap penyakit kanker payudara.Pastinya penyakit ini di akibatkan oleh virus, Bisa jadi suami yang sering jajan di luar atau istri yang jarang menjaga kebersihan organ intimnya.

Post a Comment

0 Comments