۝ REVIEW:Wajah Jadi Tambah Rusak Selepas Pakai TjeFuk

Clearbekasjerawat, Dulu iklan produk tjefuk heboh banget di tv, Hampir setiap hari iklan dari produk ini wara wiri di tv. Produk penghilang jerawat dan juga bekasnya. Iklanya lumayan ekstrim, Menggunakan pasien orang yang jerawatnya sangat parah gak karuan wajah hancur, di tampilin di tv. Lalu dengan kisah setelah menggunakan tjefuk wajahnya jadi bersih halus banget seperti perawatan mahal.

Orang yang melihat iklan ini, Apalagi dengan kondisi jerawat yang sangat parah pasti akan tertarik dan rela menghabiskan uang jajanya untuk beli produk ini seperti saya dulu. Harga produk ini terbilang mahal lohh,, Saya beli dulu di indomaret dengan harga kurang lebih 230 rb, Cukup mahal menurut saya. Isinya kalau gak salah ada cream malam, siang dan juga sabun pembersih. Saya beli dulu saat awal pertama kuliah tahun 2013.

Saya membeli produk ini dengan orientasi ingin menyembuhkan jerawat saya yang lumayan parah. Karena melihat iklan produk ini dengan bintang yang jerawat dan bekasnya parah banget makanya saya tergiur untuk membelinya dan berharap wajah saya jadi bersih dan jerawat walaupun gak mulus mulus banget.

tje fuk


Cream tjefuk itu terksturnya halus dingin, baunya wangi. Jadi enak saja kalau di pakai. Isinya cuma sedikit dalam kemasan yang sangat mini. Dengan harga yang mahal isi cuma secuil saya pikir obat ini sangat bagus dan sangat ampuh untuk membasmi semua jerawat dan juga bekasnya. 

Setelah struck dari indomaret keluar menandakan bahwa saya sudah membebeli produk penghilang jerawat dan juga bekasnya ini akhirnya dengan rasa tidak sabar saya langsung membawanya ke kosan. Akhirnya malam tiba menandakan saya boleh menggunakan produk cream malam ini. Seketika saya membersihkan wajah dan langsung mengoleskan cream ini ke wajah saya.

Reaksi Setelah 3 Hari Pakai Tjefuk 

Dari hari pertama sampai ketiga wajah saya jadi putih, Saya berangkat kampus pun banyak yang bilang wajah saya jadi putih jerawat sedikit tidak terlihat. Namun setelah 1 minggu penggunaan tiba tiba jerawat di wajah saya jadi banyak dan juga merah merah. Katanya sih ketika pakai tjefuk memang reaksinya begitu wajah jadi hancur dulu baru nanti jadi bersih.

Tapi ini parah karena wajah saya jadi tambah rusak, saya tidak yakin kalau wajah saya jadi sembuh jerawatnya karena pakai ini. Gak pikir lama saya langsung stop total produk yang katanya ampuh untuk jenis jerawat paling parah sekalipun. Tapi saya putuskan untuk memberhentikan penggunaan produk ini karena saya tidak kuat dengan efek yang di hasilkan.

Setelah stop penggunaan produk, wajah putih 3 hari dari pakai produk ini jadi kusam lagi dekil dan juga jerawatan membuat saya kapok untuk membelinya ulang. Saya pikir lebih baik saya gak pakai apa apa dari pada saya harus beli produk ini untuk wajah.

Kadang saya juga di bully saya teman dengan sebuta tje fuk gagal. Bikin wajah saya jadi merah karena malu telah memakai obat tersebut. Saya pikir kita harus lebih berhati hati lagi dalam menggunakan produk karena semua reaksi produk terhadap kulit hasilnya akan berbeda beda.

Post a Comment

0 Comments