۝ Cuma Bersihkan Wajah Dengan Air, Jerawat Berkurang Drastis Sembuh Total

Clearbekasjerawat, Menurut saya jerawat merupakan salah satu penyakit ajaib yang keberadaannya masih menjadi misteri hingga saat ini. Karena keberadaan mereka itu tidak di inginkan namun hadir, dan terkadang mereka hilang sendiri tanpa kita melakukan tindakan apapun. Padahal bentuknya kecil namun produsen yang memproduksi obat untuk menyembuhkan jerawat sangatlah banyak. Bisa jadi obat paling banyak di antara yang lainya. 

Padahal jerawat bukan merupakan penyakit yang mematikan namun karena begitu ajaibnya sehingga membuat orang yang dihinggapinya panik beribu panik. Karena kedatangan jerawat ini merupakan sebuah musibah besar. Ada banyak jenis obat yang bisa digunakan untuk membantu sembuhkan jerawat dan juga menghilangkan bekas bekasnya.


Mulai dari harga yang murah sekitar 10 ribuan, sampai harga 1 juga bahkan berpuluh puluh juta hanya untuk treatment wajah penuh dengan jerawat. Biaya mengobati jerawat bisa lebih mahal dari biaya pengobatan penyakit paru-paru atau jantung karena kebanyakan mereka mengeluarkan uang untuk membeli obat jerawat sedikit demi sedikit yang tidak mereka sadari mereka sudah mengeluarkan uang yang cukup banyak.

Yang bikin aneh dengan jerawat ini, terkadang kita membeli obat jerawat dengan harga yang sangat mahal namun hasilnya bukan malah mengobati namun terkadang jerawat malah jadi parah dan lebih parah dari sebelum di obati sampai kita berfikir lebih baik tidak di obati kalau tahu hasilnya wajah semakin rusak dan jerawat semakin betambah banyak.

Hal tersebut merupakan pengalaman yang sudah saya alami, Ketika saya ingin mencari obat dengan niat mau nyembuhin semua jerawat ini. Akhirnya saya mencari cari informasi tentang obat yang dapat membantu mengatasi masalah saya ini. Saya sengaja mencari yang harganya agak mahal saya pikir yang murah sudah tidak mempan dan yang mahal efeknya lebih nonjok untuk ngilangin jerawat saya yang sudah kadung parah ini.

Saya pernah dengan teman saya yang ketika membersihkan wajah cuma pakai air saja, Saya kaget sih kok dia gak bersihin wajah pakai sabun namun its ok, Wajahnya gak bermasalah dan gak ada jerawatnya. Karena saya sudah putus asa dengan yang namanya produk produk obat jerawat dan juga sabun pembersih wajah yang katanya bisa menghilangkan acne acne di wajah. Maka dari itu saya bersihkan wajah dengan air bersih saja.

Namun hasilnya positif, walau saya bersihkan wajah dengan air bersih saja dan tidak pakai apa apa lagi selain air yang kemdia wajah saya lap kering ketika sudah saya bersihkan dengan air saja. Hasilnya jerawat saya berkurang dratis bahkan di wajah saya sudah tidak ada lagi jerawat yang tumbuh. Bisa di katakan wajah jadi bebas dari jerawat.
Jadi saya simpulkan disini ketika jerawat bersinergid dengan kandungan lain hal tersebut hanya akan membuat jerawat semakin parah dan meradang yang menjadikan wajah jadi penuh dengan jerawat jerawat yang gak mau hilang.

Post a Comment

0 Comments