۝ Sabun Rekomend Buat Tipe Jerawat Parah Meradang

Clearbekasjerwat, Pemilihan sabun yang tepat sangat penting untuk jenis wajah berjerawat. Apalagi jerawatnya sudah parah karena pemilihan produk pembersih yang tidak cocok sedikit saja malah bisa menambah fatal kondisi wajah bisa bisa jerawat malah tambah parah apalagi kalau sudah meradang. Kasian kulit kita, penginya tampil bersih gak perlu putih ataupun sampai glow glow begitu.

Cukup bersih saja untuk orang yang berjerawat rasanya sudah sangat senang sekali. Sebenarnya ketika kita sedang berjerwat wajah akan sangat sensitif sekali dengan yang namanya produk obat obatan termasuk juga dengan sabun pembersih. Lebih tepatnya ke jerawat yang kontra ketika bercampuran dengan zat lain seperti obat obatan. Sebenarnya tanpa kita harus menyentuh wajah saja jerawat bisa sembuh total.

Makanya saya sendiri lebih sering mengalami kondisi jerawat tambah parah ketika saya mengobatinya dengan produk produk penghilang jerawat dan juga bekasnya yang saya lihat dari iklan di media sosial. Padahal dari segi harga mahal saya kira pasti akan membuahkan hasil yang baik.

Belum lagi membaca khasiatnya yang katanya bisa menyembuhkan jerawat tanpa efek samping, cepat dan juga aman. Pastinya kita yang jerawatan sangat tertarik bukan dengan segmen segmen seperti itu?

Untuk pemilihan sabun pembersih juga demikian, Sebenarnya kita bersihkan wajah dengan air saja juga cukup kok jerawat akan berkurang drastis dan lama kelamaan akan sembuh tanpa menimbulkan reaksi yang ekstrem seperti kiat menggunakan obat obatan.

Tapi terkadang kita agak kurang nyaman gitu kan ketika bersihkan wajah cuma dengan air saja. Terkadang masih ada minyak di wajah dan serasa tidak 100% kotoran terangkat dengan sempurna jika hanya menggunakan air saja. Oke kita masih bisa menggunakan sabun pembersih wajah untuk membantu mengangkat semua kotoran para wajah agar tidak menimbulkan jerawat lebih para lagi.

Sabun Yang Bagus Untuk Tipe Kulit Berjerawat Tanpa Menimbulkan Rekasi Ekstrem

sabun batang theraskin

Sabun Dettol Cool 

Sabun ini rekomendasi dari blog yang pernah saya baca, Ketika kondisi jerawat sangat parah kita bisa menguranginya dengan rutin membersihkan wajah dengan sabun batang dettol cool yang warna biru dan its work. Di wajah saya jerawat tidak terlalu frontal lagi tumbuhnya. Wajah jadi bersih, jerawat berkurang, dan juga kulit jadi kesed bebas minyak. Baunya yang segar juga akan membuat kita merasa nyaman ketika membersihkan wajah dengan sabun anti bakteri ini.

Sabun Switsal Bayi

Saya pikir sabun yang di rekomendasikan untuk bayi memiliki kandungan dan ph yang rendah. Tidak seperti sabun yang di gunakan orang dewasa. Karena jerawat sangat sensitiv sekali dengan sabun bayis saya rasa cukup untuk sekedar membersihkan kulit wajah saja. Dengan menjaga kebersihan kulit pastinya jerawat akan semakin berkurang dari waktu ke waktu karena kita selalu menjaga kulit wajah dari kotoran dengan membersihkanya dengan sabun untuk bayi. Saya lebih memilih pakai sabun bayi dari pada pakai sabu facial wash.

Walaupun facial wash harganya tidak terlalu mahal, Cuma sekitar 20 ribuan tapi saya gak berani pakai sabun dengan kandunga yang keras begitu. Karena hanya akan membuat jerawat semakin parah saja. Saya sudah membuktikanya sendiri mulai dari pakai facial wash A,B,C sampai Z. Semua sudah saya coba dan tidak ada respon positif pada kulit saya sehingga saya pikir hanya akan buang buang uang saja ketika saya masih kekeh menggunakan sabun facial wash.

Sabun Theraskin 

Sabun ini sebenarnya memang sabun obat yang di rekomendasikan untuk wajah yang berjerawat. Saat juga pernah periksa ke dokter spesialist kulit untuk mengobati wajah saya yang penuh dengan jerawat. Ketika resep di berikan. Pada resep juga di tulis pembersih wajah theraskin.

Saya pikir karena ini di berikan langsung oleh dokter kulit pastinya akan sangat terjamin dan aman ketika di gunakan pada orang jerawatnya terbilang sudah parah. Ketika saya pakai sabun ini rasanya soft lembut tapi ketika saya membilasnya dengan air bersih wajah jadi terasa sangat kering. Jadi saya rasa sabun ini juga sangat cocok untuk wajah yang sangat berminyak.

Post a Comment

0 Comments