∞ Apakah Boleh Beli Produk Erha ''Eceran'' Dengan Resep Obat Saja?

Clear Bekas Jerawat, Ini salah satu pertanyaan yang paling sering di tanyakan di forum forum mengenai obat erha apakah bisa misal beli 1 produk saja tanpa harus membeli semuanya yang tertera di resep? Saya juga biasanya membeli obat cuma yang saya butuhkan saja dengan membawa salinan resep saja namun apakah hal tersebut juga bisa kita lakukan di erha?

Karena saya juga pernah tanya ke salah satu clinik erha yang ada di tegal katanya tidak bisa, Namun ada yang menyebutkan bisa. Dan pengalaman saya pribadi pernah langsung untuk membeli satu obat saja di erha karena saya tidak punya uang banyak untuk membeli semua obat yang tertera di resep. Lagian yang butuhkan memang cuma 1 obat saja yaitu cream AFT jerawatnya saja yang menurut saya berperan penting dalam membasmi masalah jerawat wajah.

Untuk membeli obatnya, Kita tinggal datang saja ke erha clinic di tempa kamu. Pas kamu masuk pasti nanti di tanya oleh penjaga disana keperluaanya apa? Jawab saja ingin beli obatnya nanti juga di tanya lagi bawa resep obatnya? Bilang saja iyaa dan kamu juga harus membawanya sebagai tanda bukti kamju pernah di beri resep tersebut.


Nanti dikasih nomor antrian pembeliaan obat, Dan langsung saat kamu di panggil bilang saja ke apotekernya ingin beli obat ini dan kasihkan juga resepnya. Nanti obat akan di ambilkan dan kita di suruh menunggu. Jadi kesimpulannya di erha juga bisa kalau cuma beli obat satu saja gak harus semuaanya.

Post a Comment

0 Comments