∞ Setelah Stop Penggunaan Cream Erha, Jerawat Kembali Panen Kaya Padi Menguning

Clear Bekas Jerawat, Saat jerawat sudah diperkiran tidak dapat di tolong lagi dengan cara apapun, Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke klinik perawatan wajah. Kebeteluan di sepanjang jalan kota saya melihat baner yang berisi promo perawatan wajah mulai dari wajah kusam sampai berjerawat parah dan baner tersebut melampirkan foto foto model yang memiliki kulit bersih bersih, putih dan juga enak dilihat. Akhirnya saya putuskan untuk pergi kesana.

Pas habis banget gajian, Saya langsung pergi ke erha untuk pertma kalinya. Pas masuk saya melihat interior ruangan yang keren dan terkesan mewah yang saya khawatirkan harga perawatan dan obat yang mahal heheh maklum bawa uang gak banyak banyak banget jadi takut kalau uang yang saya bawa kurang kan malu hehe. Pas saya masuk di sana langsung di tanyakan keluhanya oleh resepsionist.

Saya langsung mau ngobati jerawat, dia bilang di isi dulu formulirnya yaa mas untuk member baru dan setelahnya saya di kasih kartu member erha clinic atas nama saya sendiri dan saya tidak tahu itu fungsi kartu buat apa hehe. Langsung saja tidak lama saya di panggil dokter erha yang akan memeriksa kondisi wajah saya dengan jerawat yang super bervolume banyak ini.

Saya ke atas, lalu di tanyakan keluhan dan juga riwayat pengobatan setelah saya jelaskan semuanya, Saya di suruh berbaring di kasur periksa dan di cek kondisi wajah saya olehnya. Setelah itu dia menjelaskan tipe kulit dan jerawat saya sambil nulis nulis resep obat di atas kertas yang akan di berikan kesaya dan harus di tebus di apotek erha di lantai bawah. Saya lihat obatnya banyak sekali tapi gak apalah demi jerawat ini semua sirna.

Setelah kebawah pas saya mau nebus obat di saya juga menjelaskan jenis obat dan cara penggunaanya. Sampai akhirnya pada final harga dia memberitahukan bahwa totoal semua obat sekitar 1 jutaan. Lumayan banyak tapi untungya saya pada saat itu membawa uang lebih dari itu jadi saya gak masalah dan tidak apa apa juga.

Pas pulang saya langsung tidak sabar untuk menggunakanya karena saya ingin melihat hasil dari produk produk ini apakah wajah saya nantinya akan menjadi seperti di baner baner iklan erha yang sering saya lihat di sepanjang jalan. Pas 2 minggu pertama saya lihat wajah saya jerawat jadi keluar semua seperti penggunaan obat obat jerawat pada biasanya.

Proses ini namanya purging dan pastinya sering terjadi pada obat obat jerawat berbentuk cream yang dimana prosesnya mengeluarkan kotoran, jerawat dan zat lain di dalam wajah untuk membersihkanya semunya agar wajah jadi bersih dan jerawat tidak tumbuh lagi di kedepanya.

Setelah masa masa purging ini selesai dan sudah 1 bulan, Wajah bersih jadi terlihat senang sekali rasanya karena disini posisi jerawat sudah tidak ada melainkan hanya sedikit saja, Wajah juga jadi putih bersih, bekas bekas jerawat juga tidak ada.


Setelah dua bulan pemakaian produk untuk jerawat dari erha wajah jadi tambah bersih namun obat tinggal sedikit saja pas sudah habis sama sekali posisi wajah dalam keadaan bersih dan saya tidak ada rencana untuk beli obat lagi karena saya rasa cukup. Melihat harga obat yang mahal makanya saya tidak beli lagi dan juga jerawat sudah tidak ada saya pikir tidak akan ada masalah lagi. Namun setelah 2 minggu saya stop pemakaian onbat secara total perlahan wajah saya jadi kusam kembali.

Jerawat juga perlahan satu demi satu tumbuh kembali kepermuakaan wajah, Sampai pada akhirnya wajah saya jadi penuh lagi dengan jerawat wajah jadi semakin kusam dan kulit jadi semakin sensitif jerawat jadi rentan untuk tumbuh. Dan bodohnya saya kembali lagi ke erha dan membeli obat yang sama dan hasilnya sama saya melikaukan hal ini sampai 3 kali sampai benar benar saya tidak pakai lagi produk erha karena saya pikir akan sama saja hasil endingnya.

Baca Juga (Makanan Ini Bikin Jerawat Semakin Banyak Dan Tak Terkendali)

Post a Comment

0 Comments