∞ Alasan Saya Berhenti Pakai Produk ERHA Skin Untuk Sembuhin Jerawat

Clear Bekas Jerawat, Share pengalaman kurang menyenangkan saja, Berawal dari jerawat yang semakin banyak dan sudah sangat parah kondisinya. Kebetulan di sepanjang jalan banyak sekali iklan iklan baner erha yang menampilkan modelnya dengan wajah yang cantik dan tampan dengan kulit yang putih, bersih, sehat serta bersinar. Karena waktu itu memang saya lagi cari rekomendasi tempat yang dapat membantu masalah saya, Akhirnya saya simpulkan untuk mencobanya.

Akhirnya saya datang ke klinik erha yang interiornya terlihat mewah dan berkelas, Saya menabak pasti obat obatan disini sangat mahal. Namun harga obatnya sama saja seperti resep obat obatan dari dokter spesialis kulit cuma tempatnya saja yang terkemas dengan mewah sehingga terlihat harga harga produk dari erha mahal padahal standar saja.


Untuk masalah jerawat saya tidak terlalu memperhitungkan mahal atau tidaknya suatu produk yang paling penting ampuh untuk mengatasi jerawat dan semuanya tuntas dengan cara yang aman. Pengalaman dengan produk produk dari erha awalnya memang membuat hati menjadi senang dan gembira sekali. Karena jerawat yang tadinya banyak tak terhitung jumlahnya sekarang jadi berkurang perlahan jadi bersih dan semakin bersih.

Wajah juga jadi putih, bersih dan cerah bercahaya siapa yang tidak suka? Namun di balik semua itu ada cover dari obat obatan erha ini. Saya yakin semua orang pasti berharap hasilnya itu permanen wajah tetap bersih putih dan bebas dari jerawat. Namun ternyata tidak, Karena ketika saya berhenti dengan produk dari erha selain untuk menghemat biaya, saya juga ingin lepas dari obat obatan seperti cream, obat obatan dan yang lainya. 

Saya juga gak berharap punya kulit yang putih, merah merona seperti yang di iklan iklan. Yang saya inginkan cuma punya kulit sehat saja. Hitam putih cokelat warna kulit gak jadi masalah bagi saya. Kulit yang sehat bebas dari jerawat sudah menjadi suatau yang sangat membahagiakan untuk orang yang jerawatan seperti saya tentunya.

Informasi dari teman saya efek dari obat obatan erha ini menahan isi jerawat yang ada di dalam wajah sehingga ketika kita berhenti menggunakan produk jerawat keluar beramai ramai. dan memang iya selepas saya tidak pakai produk erha lagi jerawat saya perlahan keluar sampai seperti semula wajah jadi lebih kusam. 

Post a Comment

0 Comments