∞ Konsumsi Bawang Merah Bikin Jerawat Tumbuh Dan Bau Bawang Pengalaman Pribadi

Clear Bekas Jerawat, Mungkin bawang merah menjadi salah satu rempah rempah favorit orang indonesia karena dapat membuat makanan menjadi lebih enak dan lebih sedap. Selain membuat makanan menjadi lezat tak jarang juga orang menjadikan bawah sebagai lauk dengan cara di goreng. Karena rasanya yang gurih dan nikmat bawah menjadi makanan favorit orang indonesia.

Tapi tidak tahu kenapa kalau saya mengkonsumsi bawah ini berlebihan, bawang yang saya goreng dengan telur dan saya jadikan telur dadar. Besoknya pasti ada jerawat yang tumbuh besar dan kadang juga banyak yang bikin heran lagi, Ketika isi dari jerawat tersebut saya keluarkan dengan sengaja, isi jerawat ini baunya tidak enak lebih ke bau bawang. Jadi saya simpulkan konsumsi bawang dengan jumlah yang banyak akan menimbulkan jerawat bagi yang wajahnya memang rentan banget jerawatan.

penyebab jerawat

Dan jerawat tersebut juga terkandung zat bawang yang sangat kuat, Karena ketika kita tekan isinya bau bawang. Aneh tapi ini pengalaman pribadi saya kenapa ketika saya konsumsi bawah jerawat jadi bau bawang tapi tidak berlaku untuk jenis makanan yang lainya misal saya makan kentang terus isi jerawat jadi bau kentang misalnya.

Tapi memang benar apa kata orang tua dulu, Jangan kebanyakan makan bawang nanti keringatnya bau bawang. Kadang juga ketika kita berolahraga dan keluar keringat yang bau pasti teman kita bilang kamu makan bawang? Yup konsumsi bawang berlebih baunya bukan cuma di keringat dan badan saja. Tapi juga ke jerawat terbukti dengan ketika saya memencet isi jerawat langsung bau bawang yang sangat menyengat. Apakah kamu juga punya pengalaman yang sama dengan saya?

Post a Comment

0 Comments