∞ Kepala Pusing & Berat Terus Menerus Ternyata Mata Saya Mulai Minus

Clear Bekas Jerawat, Memang sebelumnya saya suka main komputer terus terusan dalam waktu yang berlebihan, Saya merasa tidak akan terjadi apa apa pada diri saya. Karena saya tidak seperti orang pada umumnya yang main komputer baru 1 jam saja sudah pusing, mata sakit. Saya main komputer 24 jam juga kuat kuat aja :D

Namun jika di lakukan terus menerus dampaknya akan terasa setelah 5 tahun kde depan. Sekarang saya merasa ada yang janggal dengan mata saya ini. Setiap melihat lama atau pandangan yang jauh pasti pandangan langsung kabur dan kepala lama kelamaan terasa sakit. 

Awalnya saya juga gak sadar kenapa kepala saya sakit terus menerus dan tidak sembuh sembuh. Sampai 2 minggu lebih kepala saya sakit. Namun anehnya jika mata kanan saya di tutup rasa sakit di kepala itu hilang seketika. Ketika saya mulai membuka mata dan memandang jarak jauh gak tahu kenapa kepala saya langsung sakit.


Merasa janggal dengan hal yang saya alami, Langsung saya pergi ke optik mata untuk memeriksan mata saya yang sudah tidak beres ini. Setelah masuk dan di periksa keputusan akhir mata saya di nyatakan minus 1/4. Gak lama langsung saya beli kaca mata min 1/4 di optik tersebut dengan harga 350k cukup mahal. Padahal saya tidak terlalu suka pakai kaca mata saya pikir ada yang murah 100 ribuan :D

Setelah pakai kaca mata penglihatan saya mulai jelas lagi. Awal pemakaian kaca mata kepala saya terasa pusing. Dan keesokan harinya rasa sakit kepala yang hadir setiap hari terus menerus sekarang perlahan mulai hilang. Dan sekarang saya sudah tidak merasa sakit kepala lagi. Saya simpulkan sakit kepala yang saya alami di karenakan pengaruh dari mata saya yang minus dan sudah terlalu lelah sehingga ketika saya melihat terlalu lama membuat kepala saya terasa sakit.

Post a Comment

0 Comments