∞ Tanda Khusus Matamu Mulai Bermasalah Perlu Istirahat Atau Pakai Kacamata

Clear Bekas Jerawat, Mata merupakan salah satu organ yang paling penting menurut saya, Tanpa Mata kita tidak akan bisa menikmati pemandangan pemandangan indah yang ada di dunia ini dan juga tidak dapat menikmati nikmat penghilatan. Dari melihat kita bisa merasakan sedih, senang, bahagia, kecewa dan lain sebagainya. 

Maka dari itu pentingnya menjaga kesehatan mata kita, Jangan terlalu lama menatap komputer lama lama atau sinar handphone. Karena dampkanya tidak sekarang tapi nanti 5 tahun kemudian atau setelah kita menginjak masa masa tua nanti. Baru kerasa mata jadi cepat lelah, baru buat main komputer saja mata sudah sangat lelah. 

Buat aktivitas buat ngerjain ini itu mulai tidak fokus, Karena mata ssudah mulai lelah sehingga menghambat ke banyak aktivitas secara tidak kita sadari. Bukan cuma itu kepala bagian belakang juga terasa sakit, Ini pengaruh dari mata kita yang sudah lelah. Bisa jadi mata sudah minus!


Ini pengalaman pribadi saya, Pada saat itu kok kepala saya sakit terus terusan. Saya pikir mungkin karena saya kecapean atau gimana. Tapi kok setiap hari penglihatan saya kok juga tidak seenak dulu. Semakin saya mencoba untuk fokus kepala saya malah semakin terasa sakit. 

Dan setiap pagi pasti mata saya mengeluarkan tai mata/belek. Saya pikir mungkin saya sakit mata. Kemudia saya cek ke optik mata di sana saya periksakan mata saya barangkali terjadi sesuatu dengan mata saya demi kebaikan akhirnya saya putuskan untuk pergi ke optik mata di sana mata saya di periksa, Dengan tes menggunakan lensa mulai dari minus sampai plus.

Akhir keputusan mata saya di nyatakan minus 1/4 kanan dan 1/4 kiri, Alhamdulillah minusnya gak kebanyakan dan semoga jangan sampai terjadi. Langsung saya pakai kacamata dan melihat ke kondisi sekitar, Objek terlihat sangat jelas. Hari pertama pakai kepala jadi pusing. Besoknya pusing sudah hilang dan rasa sakit di kepala saya juga mulai menghilang. Saya yakin rasa sakit kepala saya kemarin di akibatkan oleh mata minus saya yang sudah mulai lelah. Jika kamu mengalami hal yang serupa dengan saya cepat periksa dan gunakan kaca mata!

Post a Comment

0 Comments