( ! ) ERHA MEMANG BAGUS TUNTASKAN JERAWAT, TAPI KENAPA BERTAHAN SEBENTAR?

Jerawat itu sepertinya merupakan penyakit sakti yang benar benar hanya dengan cara sakti saja bisa di taklukan, Karena sudah banyak pengalaman orang yang jerawatan dia mencoba untuk menyembuhkannya dengan berbagai macam apapun sampai 100 cara di lakukan dan jutaan uang keluar dari dompet untuk membuat wajah jadi bersih dan normal kembali seperti dulu lagi.

Jerawat ini memang membuat orang menjadi sakit ganda, Jiwa nya sakit raganya pun tersiksa makanya tidak ada orang yang mau berteman lama lama dengannya. Walaupun orang tidak ada yang suka kebanyakan, tapi jerawat ini kadang hinggap dan mampu bertahan bertahun tahun lamanya. Seperti mempunyai ilmu yang kuat untuk bisa bertahan secara lama seperti itu tanpa belas kasih kepada si pemilik bahwa dia merasakan perih yang amat sangat.

Karena bahayanya penyakit kecil yang biasa tumbuh di wajah ini, Yang membuat banyak orang tersiksa karenannya tanpa sepengetahuan siapapun. Orang mengira dia terlihat biasa biasa saja dengan jerawatnya. Padahal keberadaannya membuat dia menjadi orang yang tersiksa setiap waktunya karena risih juga sakit juga tumbuh di wajah pengin banget rasannya nyopot jerawat.

Akhirnya banyak clinik kesehatan wajah yang menanganai berbagai keluhan wajah salah satunya jerawat yang membuat banyak orang menjadi resah dan gelisah karenannya. Salah satu klinik kesehatan wajah yang membuka pelayanan terapi jerawat, bekasnya juga kesehatan wajah lainnya adalah ERHA CLINIC.

Yang hampir di buka cabangnya di setiap kota di indonesia dengan tampilannya yang elegan juga mewah, Orang yang pertama kali melihat mungkin mengira harga prudknnya tinggi tinggi dan sanga mahal, yang membuat dirinya ragu untuk masuk karena uangnnya kurang :D.  

Saya adalah salah satu yang pernah ke erha clinic karena sudah jerasanya dengan jerawat yang terus menghantui yang watunya tidak sebentar. Karena gerah akhirnya saya putuskan untuk ker erha gak peduli berapa uang yang keluar yang penting pergi kamu sana wahai jerawat yang tidak di rindukan.

( ! ) SEPERTI APA PENGALAMAN KE ERHA UNTUK MENGATASI MASALAH JERAWAT?


SENYUM MANIS

Akhirnya dengan modal berani karena tempatnya yang mewah saya putuskan tetap kesana. Gak peduli dengan berapa uang yang keluar! Yang penting jerawat ini bisa segera tak terlihat lagi di wajah yang bikin rusuh dan tidak nyaman.

Akhirnya saya masuk dan di suruh ambil kartyu daftar lalu menunggu, Sebelumnya juga di tanya ada keluhan apa, langsung saja saya katakan mau ini masalah jerawat. Lalu saya di suruh pilih dokter dan tunggu sebentar di tempat yang sudah di sediakan.

Tidak lama, Akhirnya saya di panggil dokter untuk periksa di ruang prakterkknya yang berada di lantai 2, Karena saya sudah tidak sabar biar wajah cepat bersih lagi kaya dulu dan di lihat teman saat ketemuan juga enak. Akhirnya saya ke ruang praktek dengan jalan agak cepat supaya bisa segera di periksa dan di kasih saran untuk mengatasinya.

Di ruangan praktek disana saya di suruh tidur di atas kasur untuk di cek, Sama seperti kita cek kesehatan di rumah sakit yang di suruh tidur dulu. Wah itu berarti jerawat juga termasuk penyakit yang serius sepertinya, karena mau cek saja di suruh rebahan dulu seperti orang yang sakit serius.

Wajah saya juga di sinari dengan alat kedokteran lalu di lihat oleh si dokter, Tidak tahu bagaimana dia cek yang penting saya cepat sembuh. Setelah selesai cek oleh dokter bagian wajah akhirnya saya di kasih resep oleh dia yang segera di tebus di apotek bawah untuk obat treatment di rumah.

Langusng saya kebawah ke apoteker ruangan, tidak perlu saya jelasin ya nama nama obat. Sebesar 1 jutaaan kurang lebih untuk menebus semua obat yang terdiri dari cream siang malam, pembersih wajah dan obat totolnya. Cukup banyak tapi its okey demi kelancaran.

Di rumah semua obat saya pakai sesuai dengan anjuran dokter saat di periksa, Setiap pemakaian wajah sepertinya jadi halus dan bersih jerawatpun semakin berkurang. Sampai 1 bulan saya pemakaian dan melihat hasilnya istimiwa sekali membuat senang sekali hati sampai hati terus tersenyum terus karena melihat sekarang kulit jadi halus kaya artis jerawat juga gak ada lagi tuh.

Karena uang yang terbatas, akhirnya saya tidak melanjutkan membeli produk untuk tratmnet lanjutan melihat wajah juga bersih dan bebas dari jerawat. Tapi ternyataaa :( :( :( setelah lama gak pakai lagi ini produk wajah jadi kusam kembali dan perlahan lahan pasukan jerawat nongol lagi meghiasi untuk menyiksa wajah. Seperti inilah kira kira review saya berobat ke ERHA untuk mengatasi masalah jerawat yang masih belum kelar.

Post a Comment

0 Comments